Serunya Petualangan di Pulau Kumayan Bengkulu, Ada Legenda Manusia Harimau hingga Tantangan Flying Fox

Serunya Petualangan di Pulau Kumayan Bengkulu, Ada Legenda Manusia Harimau hingga Tantangan Flying Fox

Serunya Petualangan di Pulau Kumayan Bengkulu, Ada Legenda Manusia Harimau hingga Tantangan Flying Fox--ilustrasi

Serunya Petualangan di Pulau Kumayan Bengkulu, Ada Legenda Manusia Harimau hingga Tantangan Flying Fox

BENGKULU, RADARKAUR.CO.ID - Flying fox merupakan kegiatan rekreasi seru di mana peserta diikat dengan tali dan seluncur melalui kabel horizontal atau tali yang ditarik tegang dari satu titik ke titik lainnya. Sensasi terbang atau meluncur di udara menjadi bagian utama dari aktivitas ini.

Khususnya di Taman Wisata Pulau Kumayan di Kota Bengkulu, flying fox tidak hanya memberikan pengalaman petualangan yang menyenangkan tetapi juga dikombinasikan dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Peserta bisa menikmati keindahan destinasi wisata alam Pulau Kumayan sambil merasakan sensasi mendebarkan dari ketinggian.

BACA JUGA:Kapan Waktu Tepat Menyertakan Layanan Tambahan Pada Bisnis Anda? Simak Ulasannya!

BACA JUGA:Bagaimana Situasi Keamanan di Laut Merah dan Upaya Pengalihan dari Kejahatan Perang di Gaza?

Suasana alam yang asri dan udara segar semakin menambah daya tarik dari pengalaman flying fox ini. Jadi, selain mendapatkan ketegangan, peserta juga dapat menikmati keindahan alam sekitarnya.

Yuk, seru-seruan main flying fox di Taman Wisata Pulau Kumayan Kota Bengkulu! Lokasinya betul-betul gampang ditemukan di Jl. Air Nakau - Sebakul, Surabaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu.

Begitu kamu sampai, kamu cuma perlu bayar tiket masuk seharga 10 ribu aja. Nah, buat kendaraanmu, jangan khawatir, parkirannya juga ramah di kantong, cuma 2 ribu per kendaraan.

Jadi, gak perlu repot-repot mikirin biaya masuk dan parkir yang bikin kantong bolong, kan?

BACA JUGA:Mochi Homemade ala Kamu! Lebih Hemat, Lebih Enak!

BACA JUGA:Bye-bye Kilogram Ekstra! 7 Langkah Mudah Turunkan Berat Badan Setelah Liburan Tahun Baru

Suasana di Taman Wisata Pulau Kumayan benar-benar menawarkan ketenangan dan kealamian yang luar biasa. Begitu memasuki area ini, kamu akan disambut oleh pepohonan hijau yang menjulang tinggi, menciptakan suasana yang begitu asri dan menyejukkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: