Universitas Trisakti dan KarirLab Gelar Virtual Career Fair 2024, Pencaker Catat Tanggal dan Link Resminya

Universitas Trisakti dan KarirLab Gelar Virtual Career Fair 2024, Pencaker Catat Tanggal dan Link Resminya

Universitas Trisakti dan KarirLab Gelar Virtual Career Fair 2024, Catat Tanggal dan Link Resminya--ilustrasi

Universitas Trisakti dan KarirLab Gelar Virtual Career Fair 2024, Pencaker Catat Tanggal dan Link Resminya

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID — Dalam rangkaian acara terbaru mereka, Universitas Trisakti berkolaborasi dengan KarirLab, sebuah platform teknologi informasi pencarian kerja dan pengembangan karir, untuk menyelenggarakan Hari Karir Universitas Trisakti 2024.

Acara Virtual Career Fair 2024 ini akan berlangsung pada 24-25 Januari 2024, merupakan sebuah virtual career fair yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa, lulusan baru, dan profesional muda untuk mempersiapkan masa depan karir mereka.

BACA JUGA:Info Terkini KUR BRI 2024, Calon Debitur dengan Ciri ini Tidak Bisa di-ACC, Simak agar Tidak Salah Langkah

BACA JUGA:Masyarakat Bengkulu Punya Usaha Produktif SIAP-SIAP, KUR BRI 2024 Cepat di-ACC, Ini Syarat dan Cara Pengajuan

Kegiatan ini termasuk seminar tentang persiapan karir, pelatihan kemampuan interpersonal, serta kesempatan untuk berinteraksi dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia.

Setelah sukses dengan penyelenggaraan serupa di tahun sebelumnya, Pusat Karir Universitas Trisakti mengundang para pemuda Indonesia untuk mengambil bagian dalam event ini.

Acara ini menghadirkan berbagai kegiatan yang mendukung mahasiswa dan profesional muda dalam meraih tujuan karir mereka. Termasuk pelatihan pembuatan resume, pengembangan soft skill, dan sesi interaktif dengan berbagai perusahaan ternama di Indonesia.

Para peserta akan mendapatkan wawasan berguna mengenai dunia kerja dan peluang karir yang sesuai dengan minat dan kemampuan mereka.

BACA JUGA:Begini Kondisi Aktris Okie Agustina Pasca Bercerai dari Gunawan Dwi Cahyo Setelah 11 Tahun Pernikahan

BACA JUGA:KUR BCA 2024 Segera Dibuka, Simak Cara Pengajuan dan Suku Bunga yang Ditetapkan

Berikut adalah Rangkaian Acara Virtual Career Fair 2024:

1. Pra-Event Hari Karir Universitas Trisakti 2024 (15-23 Januari 2024): Peserta diundang untuk mendaftar di situs web careerdaytrisakti.karirlab.co, di mana mereka dapat mendaftar untuk pelatihan karir, membuat resume, melamar pekerjaan, dan mengunjungi booth virtual dari berbagai perusahaan.

2. Hari Karir Universitas Trisakti 2024 Utama (24-25 Januari 2024): Kegiatan ini akan berlangsung secara online, termasuk seminar pelatihan karir dan presentasi dari mitra perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: