PlugoStore Terapkan Program Gratis Ongkir kepada Para Penjual Toko Online, Ini Manfaat yang Didapat Pelanggan

PlugoStore Terapkan Program Gratis Ongkir kepada Para Penjual Toko Online, Ini Manfaat yang Didapat Pelanggan

Program Bebas Biaya Pengiriman Plugo untuk Meningkatkan Penjualan Para Penjual--ilustrasi

PlugoStore Terapkan Program Gratis Ongkir kepada Para Penjual Toko Online, Ini Manfaat yang Didapat Pelanggan

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Program Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia Plugo. Plugo baru saja mengumumkan peluncuran program Bebas Biaya Pengiriman (Gratis Ongkir) untuk PlugoStore pada hari Rabu, 17 Januari 2024.

Sebagai platform pertama di Indonesia yang menyediakan layanan gratis ongkos kirim dalam format berlangganan ini, Plugo memperkenalkan sebuah inovasi untuk mendukung para penjual Toko Online di seluruh Indonesia.

Izki Aldrin Iswarna, Direktur PT Plugo Teknologi Indonesia, menyatakan Plugo berkomitmen untuk selalu berinovasi dan memenuhi kebutuhan para penjual.

BACA JUGA:NAH, Akses KUR 2024 Bakal Berbasis Credit Scoring, Apa Maksudnya? Ini Penjelasan Kemenkop UKM!

BACA JUGA:Cara Pinjam KUR BRI 2024 dengan Cicilan Rp300 ribuan sebulan, Bisa juga via Online Lho!

Sejauh ini, belum ada platform manajemen toko online yang menawarkan program gratis ongkir dalam format berlangganan bagi penjual.

Kesulitan ini sering dihadapi penjual ketika ingin memberikan keuntungan serupa melalui website mereka sendiri.

Dengan program Gratis Ongkir dari Plugo, para penjual yang menggunakan PlugoStore kini bisa menawarkan ongkos kirim gratis kepada pelanggan mereka.

PlugoStore adalah platform yang dirancang untuk membantu pemilik usaha dalam membuat dan mengelola website toko online dengan mudah dan fleksibel.

Plugo, sebagai platform manajemen toko online serba ada, terus berinovasi dengan menyediakan fitur-fitur yang mendukung pelaku UMKM di Indonesia dalam berjualan secara online dan offline lebih mudah dan efisien.

BACA JUGA:(EDITORIAL) Menaksir Keseriusan Kejari Kaur di Kasus Pengadaan Alsintan 2023, Berkaca dari 3 Kasus Sebelumnya

Plugo tidak hanya menawarkan platform pembuatan toko online, tetapi juga solusi lain seperti integrasi pasar omnichannel dan sistem POS (Point of Sale).

Melalui PlugoSync omnichannel, penjual bisa mengintegrasikan PlugoStore mereka dengan pasar online terkenal seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Lazada, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: