Bagaimana Keuntungan Berpenampilan Menarik? Indeks Kecantikan ZAP dan Indeks Pria MEN/O/LOGY 2024 Membuktikan
Bagaimana Keuntungan Berpenampilan Menarik? Indeks Kecantikan ZAP dan Indeks Pria MEN/O/LOGY 2024 Membuktikan--ilustrasi
Seiring bertambahnya usia, mereka juga semakin menyadari bahwa sikap positif turut mempengaruhi rasa percaya diri dalam penampilan.
Ketika menilai daya tarik wanita, ternyata bukan kecantikan fisik yang menjadi prioritas utama bagi pria. Kepribadian dan kecerdasan wanita lebih diutamakan, dengan 71.1% pria menyatakan kepribadian wanita sebagai aspek terpenting, diikuti oleh kecerdasan dengan 56.2%.
Tren serupa juga terlihat dari sisi wanita melalui Indeks Kecantikan ZAP 2024, dimana 65.3% wanita Indonesia menempatkan kecerdasan sebagai kualitas utama yang dicari dalam calon pasangan.
Pria dengan penampilan fisik menarik bukanlah pilihan utama; wanita lebih cenderung memilih pria yang tinggi dan terawat. Selain itu, 55.6% wanita lebih mengutamakan pria yang memiliki kestabilan finansial.
Kestabilan finansial ternyata juga menjadi fokus utama bagi 68.3% pria sebagai pencapaian utama mereka saat ini, terutama terkait dengan kesiapan menikah.
Walaupun ada kesepakatan umum mengenai pentingnya kestabilan finansial, terdapat variasi pendapat mengenai usia ideal untuk menikah, dengan pria Gen Z cenderung siap lebih awal dibandingkan dengan Gen X dan Gen Y.
BACA JUGA:4 Cara Efektif Mengubah Tampilan Taman Belakang Rumah Anda, Sentuhan Personal Gaya Anda Menentukan!
Hasil-hasil menarik ini hanyalah sebagian dari temuan dalam Indeks Kecantikan ZAP 2024 dan Indeks Pria MEN/O/LOGY 2024 yang akan segera dirilis oleh ZAP Clinic bekerja sama dengan MarkPlus pada akhir Januari 2024.
Sejak pertama kali diluncurkan pada 2019, Indeks Kecantikan ZAP telah menjadi sumber informasi utama tentang persepsi dan kebiasaan kecantikan wanita.
Sementara Indeks Pria MEN/O/LOGY segera mengikuti sebagai sumber informasi utama tentang perawatan pria di Indonesia.
BACA JUGA:5 Jenis Kayu Terbaik untuk Lantai Luar Ruang, Unggul dalam Estetika dan Ketahanan
ZAP Clinic didirikan pada tahun 2009, ZAP telah berkembang menjadi ZAP Group dengan lima brand utama, termasuk ZAP Clinic, ZAP Premiere, MEN/O/LOGY by ZAP, ZAP Health, dan Juva skincare, yang tersebar di 17 kota.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: