EVOS Menandai Awal Tahun 2024 dengan Perayaan Parade Satu EVOS: Memasuki Era Baru!

EVOS Menandai Awal Tahun 2024 dengan Perayaan Parade Satu EVOS: Memasuki Era Baru!

EVOS Menandai Awal Tahun 2024 dengan Perayaan Parade Satu EVOS: Memasuki Era Baru!--ilustrasi

EVOS Menandai Awal Tahun 2024 dengan Perayaan Parade Satu EVOS: Memasuki Era Baru!

RADARKAUR.CO.ID - Merayakan momen penting bersama komunitas EVOS, Parade Satu EVOS 2024 diadakan dengan semarak di One Belpark Mall, menjadi simbol persatuan dan keberhasilan EVOS dalam mengukir sejarah baru.

Acara ini, yang merupakan bagian dari tradisi tahunan EVOS dan kini memasuki tahun kedua, diharapkan menjadi titik awal dari serangkaian inisiatif menarik yang akan diluncurkan EVOS untuk para penggemarnya, yang dengan hangat dikenal sebagai EVOS Fams.

Dengan mengambil tempat di One Belpark Mall, Jakarta Selatan, Parade Satu EVOS 2024 tidak hanya memberikan kesempatan bagi EVOS Fams untuk berinteraksi langsung dengan para pemain, talenta, dan duta merek EVOS, tetapi juga untuk merasakan ikatan kekeluargaan yang kuat antara tim dan para pendukungnya.

BACA JUGA:NPC Office Umumkan Pembukaan Kantor Baru di Surabaya untuk Memperluas Layanan Bisnis Terpadu

BACA JUGA:VRITIMES Rayakan Kesuksesan Link-Up Vol. 2, Sinergi Inovasi dan Kolaborasi dalam Industri Media

Acara ini juga menawarkan peluang bagi para penggemar untuk mendapatkan jersey EVOS PRO 2024 dan berbagai merchandise eksklusif dari EVOS Goods, menjadikan pengalaman ini tak terlupakan dalam merayakan keberhasilan EVOS.

Mohammad Refie Fakhreno, Kepala Prestasi Esports EVOS - EVOS Oner, mengungkapkan, "Bagi kami, warisan bukan hanya soal definisi, melainkan tentang cerita yang kita ukir bersama.

EVOS yang telah kita bangun menjadi landasan yang kuat untuk memperkaya warisan ini, didukung oleh inovasi, pembaharuan, dan kehadiran teman baru yang akan menambah dinamika EVOS di dunia gaming-entertainment.

Parade Satu EVOS 2024 bukan hanya sebuah acara, tetapi merupakan pintu gerbang menuju tahun 2024 yang penuh dengan tantangan dan kesenangan yang akan kita lalui bersama,".

BACA JUGA:Baywalk Mall Jakarta Rayakan Imlek Tahun Naga Kayu, Berikut Event Spektakuler yang Digelar

BACA JUGA:Whisnu Santika Bersiap Menggebrak Tomorrowland 2024 di Belgia dengan Alunan Indonesian Bounce

Dalam proses transformasinya, EVOS telah menyegarkan barisannya dengan pemain baru, pelatih baru, dan identitas baru, EVOS Glory, semua bertujuan untuk membangkitkan semangat baru dan membawa visi baru dalam mempertahankan kejayaan EVOS.

Pelatih EVOS Glory yang baru, Coach EVOS Theo, menyatakan, "Pindah ke Indonesia bukan hanya sebuah tantangan, tetapi juga sebuah petualangan yang saya antusiasi bersama EVOS Glory.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: