NPC Office Umumkan Pembukaan Kantor Baru di Surabaya untuk Memperluas Layanan Bisnis Terpadu

NPC Office Umumkan Pembukaan Kantor Baru di Surabaya untuk Memperluas Layanan Bisnis Terpadu

NPC Office Umumkan Pembukaan Kantor Baru di Surabaya untuk Memperluas Layanan Bisnis Terpadu--ilustrasi

NPC Office Umumkan Pembukaan Kantor Baru di Surabaya untuk Memperluas Layanan Bisnis Terpadu

RADARKAUR.CO.ID - Dengan kebanggaan, NPC Office perusahaan yang bergerak di bidang jasa pendirian usaha, kantor virtual, dan berbagai solusi bisnis lain, mengabarkan pengembangan usahanya melalui pembukaan cabang terbaru di Surabaya, yang berlokasi di Gedung Pakuwon Tower.

Sejak didirikan di Jakarta pada tahun 2016, NPC Office telah mengalami pertumbuhan signifikan dengan telah melayani lebih dari 2.000 klien.

Kami menawarkan rangkaian layanan lengkap yang mencakup pembuatan PT, CV, dan firma, pengurusan perizinan usaha, penyediaan kantor virtual, pembuatan dokumen resmi perusahaan, layanan pajak, pendaftaran hak merek, dan layanan terjemahan.

BACA JUGA:VRITIMES Rayakan Kesuksesan Link-Up Vol. 2, Sinergi Inovasi dan Kolaborasi dalam Industri Media

BACA JUGA:Baywalk Mall Jakarta Rayakan Imlek Tahun Naga Kayu, Berikut Event Spektakuler yang Digelar

Perluasan ini menunjukkan dedikasi kami untuk menyediakan solusi bisnis yang praktis dan terjangkau, sekaligus memperluas cakupan layanan kami di Indonesia.

Dengan tim yang terdiri dari konsultan berpengalaman dan profesional yang berdedikasi, NPC Office bertekad untuk mendukung kemajuan bisnis klien dengan prinsip "Memberdayakan, Menyederhanakan, Berkembang". Untuk informasi lebih detail, silakan kunjungi situs web kami di www.npcoffice.com atau hubungi kami di +6287788309838.

Kami dengan senang hati mengumumkan ekspansi layanan NPC Office dengan pembukaan cabang baru di Surabaya, yang beralamat di Gedung Pakuwon Tower Lt. 22, Jl. Embong Malang No. 21   31, Surabaya, Jawa Timur.

Sejak awal berdiri di Jakarta pada tahun 2016, NPC Office telah berkembang menjadi pilihan utama dalam penyediaan jasa pendirian perusahaan, kantor virtual, dan solusi bisnis lainnya di Indonesia.

BACA JUGA:Whisnu Santika Bersiap Menggebrak Tomorrowland 2024 di Belgia dengan Alunan Indonesian Bounce

BACA JUGA:RevComm dan Sekolah Ekspor Luncurkan ROF sebagai Pendekatan Baru Penjualan, Simak 5 Strategi Bisnisnya

Kini, kami menawarkan berbagai layanan terpadu yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda, sesuai dengan misi kami untuk "Memberdayakan, Menyederhanakan, Berkembang."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: