RevComm dan Sekolah Ekspor Luncurkan ROF sebagai Pendekatan Baru Penjualan, Simak 5 Strategi Bisnisnya

RevComm dan Sekolah Ekspor Luncurkan ROF sebagai Pendekatan Baru Penjualan, Simak 5 Strategi Bisnisnya

RevComm dan Sekolah Ekspor Luncurkan ROF sebagai Pendekatan Baru Penjualan, Simak 5 Strategi Bisnisnya--ilustrasi

RevComm dan Sekolah Ekspor Luncurkan ROF sebagai Pendekatan Baru Penjualan, Simak 5 Strategi Bisnisnya

RADARKAUR.CO.ID - RevComm bersama dengan Sekolah Ekspor telah mengumumkan peluncuran pendekatan baru dalam penjualan, yang dikenal sebagai Revenue Optimization Flow (ROF).

Pendekatan ini dirancang untuk meningkatkan efektivitas tim penjualan dengan membagi tugas penjualan ke dalam empat area kunci: Pemasaran, Penjualan Internal, Perwakilan Penjualan, dan Keberhasilan Pelanggan.

ROF, yang diperkenalkan oleh RevComm, merupakan pendekatan revolusioner yang telah memainkan peran penting dalam pertumbuhan bisnis RevComm.

BACA JUGA:Bagaimana Keuntungan Berpenampilan Menarik? Indeks Kecantikan ZAP dan Indeks Pria MEN/O/LOGY 2024 Membuktikan

BACA JUGA:Kolaborasi PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) dengan LIF Indonesia Dalam Program Kesejahteraan Karyawan

Meskipun strategi ini telah diterapkan luas di negara-negara seperti Amerika, Eropa, dan Jepang, penggunaannya masih terbilang baru di kawasan Asia Tenggara.

Tradisi penjualan yang sudah lama berjalan, yang meliputi proses mencari prospek, mengadakan pertemuan dengan calon klien, dan melakukan tindak lanjut yang intensif, sering kali dianggap tidak lagi cocok dengan dinamika pasar saat ini.

Dengan munculnya berbagai produk dan tren langganan, fokus penjualan kini bergeser dari mencari keuntungan besar dari beberapa klien besar, menjadi mendapatkan keuntungan berkelanjutan dari banyak klien kecil.

BACA JUGA:inDrive Kukuh Sebagai Aplikasi Pemesanan Kendaraan Terpopuler Kedua di Dunia, Tertarik jadi Driver? Klik Ini!

Revenue Optimization Flow (ROF) mengubah strategi penjualan menjadi lebih efisien dengan memfokuskan tugas penjualan ke dalam empat fungsi utama.

Area-area tersebut termasuk Pemasaran, yang bertugas menghasilkan prospek; Penjualan Internal, yang berfokus pada pembinaan hubungan; Perwakilan Penjualan, yang bertanggung jawab atas negosiasi; dan Keberhasilan Pelanggan, yang fokus pada pemeliharaan hubungan jangka panjang dengan pelanggan.

Pendekatan ini memastikan bahwa setiap langkah dalam proses penjualan dikelola dengan efektif dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: