RevComm dan Sekolah Ekspor Luncurkan ROF sebagai Pendekatan Baru Penjualan, Simak 5 Strategi Bisnisnya

RevComm dan Sekolah Ekspor Luncurkan ROF sebagai Pendekatan Baru Penjualan, Simak 5 Strategi Bisnisnya

RevComm dan Sekolah Ekspor Luncurkan ROF sebagai Pendekatan Baru Penjualan, Simak 5 Strategi Bisnisnya--ilustrasi

Fokus pada pemeliharaan hubungan dengan pelanggan merupakan kunci untuk pertumbuhan berkelanjutan.

Tim Keberhasilan Pelanggan berupaya memaksimalkan nilai pelanggan melalui up-selling, mengurangi down-selling, dan meminimalkan pergantian pelanggan.

Mereka bertanggung jawab untuk memastikan pelanggan memanfaatkan produk atau layanan secara maksimal dan merasa puas dengan investasinya.

Dengan dukungan teknologi canggih seperti MiiTel, sistem telepon dan analisis percakapan berbasis AI dari RevComm, strategi Revenue Optimization Flow (ROF) ini menjanjikan peningkatan signifikan dalam produktivitas dan efisiensi tim penjualan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana teknologi ini dapat mendukung strategi ROF, kunjungi situs web MiiTel untuk mendapatkan demo gratis.

BACA JUGA:4 Cara Efektif Mengubah Tampilan Taman Belakang Rumah Anda, Sentuhan Personal Gaya Anda Menentukan!

RevComm adalah perusahaan di balik inovasi MiiTel, adalah perusahaan teknologi dari Jepang yang telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan dalam waktu singkat.

Dalam waktu lima tahun, RevComm berhasil mencapai status unicorn dan memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi, termasuk penghargaan dari Forbes Japan dan Google for Startups, menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam inovasi teknologi penjualan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: