Solusi Penyimpanan Canggih dengan AMD Ryzen™ Seri 7000: NAS All-Flash TS-h3077AFU dari QNAP

Solusi Penyimpanan Canggih dengan AMD Ryzen™ Seri 7000: NAS All-Flash TS-h3077AFU dari QNAP

Solusi Penyimpanan Canggih dengan AMD Ryzen™ Seri 7000: NAS All-Flash TS-h3077AFU dari QNAP--ilustrasi

Solusi Penyimpanan Canggih dengan AMD Ryzen™ Seri 7000: NAS All-Flash TS-h3077AFU dari QNAP

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Di tengah tantangan yang semakin besar di era digital ini, kebutuhan akan solusi penyimpanan data yang efektif dan handal menjadi sangat penting untuk kelangsungan operasi bisnis.

Sebagai perintis dalam solusi penyimpanan, QNAP menghadirkan inovasi terkini: NAS all-flash yang didukung oleh sistem operasi ZFS.

Dengan kapasitas jaringan yang dapat ditingkatkan hingga 100 GbE, solusi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan penting di sektor Media dan Hiburan (M&E) yang memerlukan perangkat dengan latensi rendah, pusat penyimpanan, dan kemampuan virtualisasi.

BACA JUGA:Workshop Pemasaran Digital untuk Ekspor oleh Kadin ITH Berhasil Meraih Kesuksesan

BACA JUGA:Grup Horison Hotels Beraksi untuk Palestina melalui Dana Baznas

Hari ini, QNAP® Systems, Inc., pemimpin inovasi dalam solusi komputasi, jaringan, dan penyimpanan, mengumumkan peluncuran NAS all-flash TS-h3077AFU yang tangguh dengan 30 slot, beroperasi pada sistem operasi ZFS, dan didukung oleh prosesor AMD Ryzen™ Embedded Seri 7000 yang canggih serta grafis terintegrasi AMD Radeon™.

Dengan kecepatan baca/tulis acak iSCSI 4K yang mencapai 1,6 juta/1,2 juta IOPS, RAM DDR5, dual-port 10/2,5 GbE yang sudah terintegrasi dan dapat ditingkatkan hingga 100 GbE, ekspansi PCIe Gen 4, serta kapasitas penyimpanan hingga skala petabyte, TS-h3077AFU dirancang untuk memenuhi kebutuhan kinerja tinggi dalam alur kerja video 4K/8K, pusat penyimpanan, dan virtualisasi.

Sistem operasi QuTS hero juga dilengkapi dengan pemampatan data ZFS dan optimisasi SSD, memastikan kinerja, daya tahan, dan efisiensi maksimum dari investasi SSD.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Keji, 2 Bocah Digauli Ayah Tiri Bertahun-Tahun

Meiji Chang, General Manager QNAP, menyatakan, "TS-h3077AFU mengubah panorama solusi penyimpanan dengan tidak hanya menyediakan kapasitas, tetapi juga efisiensi dan performa untuk lingkungan bisnis yang sangat menuntut.

Dengan kemampuan pemrosesan grafis, konektivitas, dan keandalan yang disediakan oleh Prosesor AMD Ryzen Embedded Seri 7000, produk ini merupakan inovasi penting di industri."

Lixin Zhou, Sr. Director of Marketing di Advanced Micro Devices, Inc., menambahkan, "Kami sangat bersemangat dengan peluncuran NAS TS-h3077AFU yang mengintegrasikan Prosesor AMD Ryzen™ Embedded Seri 7000 dengan QNAP.

Kombinasi dari Prosesor Seri AMD Ryzen 7000 yang tangguh dan keahlian QNAP dalam solusi penyimpanan telah menghasilkan sebuah produk revolusioner."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: