Tips Sukses Strategi Pemasaran Digital di Bulan Ramadan dalam Event Growhub

Tips Sukses Strategi Pemasaran Digital di Bulan Ramadan dalam Event Growhub

Tips Sukses Strategi Pemasaran Digital di Bulan Ramadan dalam Event Growhub--ilustrasi

Tips Sukses Strategi Pemasaran Digital di Bulan Ramadan dalam Event Growhub

RADARKAUR.CO.ID - Pada hari Kamis, 2 Januari 2024, Mediatics Digital Indonesia menyelenggarakan sebuah talkshow dinamis tentang Pemasaran Digital, Growhub, yang merupakan agenda tahunan dan berhasil mengumpulkan lebih dari 100 peserta dari 35 merek dari beragam sektor industri.

Dalam sambutannya, Matt Junior, Direktur Pengelola Mediatics Digital Indonesia, menekankan pentingnya peran Mediatics sebagai agen digital yang telah beroperasi selama 7 tahun, menghubungkan merek dengan partner dalam Digital Media Placement & Manajemen Influencer.

Growhub kali ini diperkaya dengan kerjasama dari 10 partner untuk memberikan wawasan dan sumber daya bagi merek dalam memanfaatkan momentum Ramadan.

BACA JUGA:Aplikasi Akulaku, Solusi Tepat untuk Belanja Online dan Finansial, Simak Kelebihan dan Fitur Andalan

BACA JUGA:EVOS Manay Cerita Kesannya pasca Tanya Langsung ke Anies Baswedan terkait Esports

Tahun ini, Growhub mengusung tema "Breaking Through The Noise: Attention-Grabbing Digital Amplifications for Ramadan" dengan kehadiran pembicara dari berbagai partner, termasuk Noice, Emtek Digital, dan lainnya, yang berbagi pengetahuan mereka.

Acara ini juga mendapat dukungan luas dari berbagai partner yang menampilkan booth dan membagikan strategi pemasaran digital untuk Ramadan, melibatkan Kompas, Tribun, Detik, dan banyak lagi.

Lundy Sebastian dari Mediatics Digital Indonesia membuka acara dengan menjelaskan mengapa Ramadan menjadi momen krusial bagi merek, dengan peningkatan aktivitas online dan interaksi konten digital, serta lonjakan penjualan karena perilaku pembelian yang meningkat.

Benedictus Octario dari Noice menambahkan pentingnya konten audio selama Ramadan, sedangkan Tengku M. Rizaldi dari Vidio menekankan pentingnya memperhatikan waktu penayangan konten.

BACA JUGA:Berikut Profil Biodata dan Prestasi EVOS Manay, Pemain Profesional Free Fire yang ikut Desak Anies di Semarang

BACA JUGA:Vestora Luncurkan Crowdfunding Sukuk Syariah, Lisensi Fintech Crowdfunding dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Dimas Iriawan dari Vindes Corp mengingatkan pentingnya strategi yang tepat untuk menjangkau audiens selama Ramadan, dengan beragam aktivitas digital dan non-digital.

Dalam sesi diskusi, Mohamad Arief Rizky dari Sinarmas dan Giovanni Marsie dari Google Indonesia berbicara tentang pentingnya strategi dan tema konten yang sesuai dengan kebutuhan audiens selama Ramadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: