Bawaslu Kaur Bersama Kapolres dan Forkopimda Pantau Proses Pleno di PPK

Bawaslu Kaur Bersama Kapolres dan Forkopimda Pantau Proses Pleno di PPK

Bawaslu Kaur Bersama Kapolres dan Forkopimda Pantau Proses Pleno di PPK--ilustrasi

Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Eko Budiman, S. IK, M. IK, M. Si didampingi ketua KPU dan Bawaslu bersama Forkopimda patroli ke sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Sabtu (17/2/2024).

Kapolres dan rombongan tiba di sekretariat PPK Tanjung Kemuning pukul 10.30 WIB. Dalam kesempatn ini, Kapolres menyampaikan pesan agar pelaksanaan pleno berjalan tertib.

Jika ada permasalahan agar diselesaikan di tingkat PPK dengan mengikuti aturan yang berlaku. Kemudian, mengimbau agar para saksi mengikuti pleno dengan tertib dan tidak terprovokasi.

Kapolres Kaur menekankan kepada personel piket jaga pengamanan PPK agar selalu siaga. Jika ada persoalan dan kejadian khusus agar segera dilaporkan ke posko Operasj Mantap Brata (OMB) Polres Kaur.

“Apabila dalam pelaksanaan ada permasalahan selama pleno berlangsung, agar dapat diselesaikan di tingkat PPK,” pesan Kapolres.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Berikut 25 Caleg Berpeluang Tertinggi Duduk di DPRD Kaur, Terdapat 2 Saudara Kandung

Agar untuk jangan terpengaruh oleh pihak – pihak yang bisa mengganggu berlangsungnya proses pleno terutama para saksi serta lakukan mekanisme sesuai aturan yang ada. Agar personil pengamanan lakukan tugas sesuai Tupoksi serta memastikan tidak adanya gangguan selama pelaksanaan berlangsung,” tegas Kapolres.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: