Industri E-commerce di Indonesia Makin Berkembang, Kolaborasi dengan Penyedia E-commerce Jadi Strategi Utama

Industri E-commerce di Indonesia Makin Berkembang, Kolaborasi dengan Penyedia E-commerce Jadi Strategi Utama

Industri E-commerce di Indonesia Makin Berkembang, Kolaborasi dengan Penyedia E-commerce Jadi Strategi Utama--ilustrasi

Dengan layanan Transcosmos Commerce, konten dan strategi penjualan dapat dilokalisasi dengan baik sehingga relevan dengan pasar lokal.

Naoto Osada, CEO Transcosmos Commerce, menyatakan, "Tren positif industri e-commerce di Indonesia diprediksi akan berlanjut dalam beberapa tahun ke depan. Kami melihat banyak peluang bagi industri e-commerce di Indonesia untuk berkembang, dan ini merupakan kesempatan bagi merek global untuk meningkatkan pangsa pasar mereka secara online. Kami berkomitmen untuk memberikan hasil dan kualitas terbaik untuk tumbuh bersama klien kami."

BACA JUGA:Mampu Atasi Depresi, Caleg Gagal Sebaiknya Coba Olahraga Ini Buat Jaga Kesehatan Mental

Katsuo Kimoto, Chief Representative Roland Indonesia, salah satu klien Transcosmos Commerce, menambahkan, "Sejak bekerja sama dengan Transcosmos Commerce, penjualan kami meningkat secara signifikan dalam tiga bulan pertama, melebihi hasil dari mitra lainnya. Transcosmos Commerce tidak hanya meningkatkan penjualan kami, tetapi juga berkontribusi dalam mempertahankan citra merek kami sesuai dengan standar yang kami harapkan, dengan layanan yang profesional dan menyeluruh dari hulu hingga hilir."

Sebagai bagian dari Transcosmos Group yang berpusat di Tokyo, Jepang dan memiliki jaringan di lebih dari 29 negara, Transcosmos Commerce merupakan salah satu penyedia layanan e-commerce terkemuka yang beroperasi di Indonesia.

Kami mendukung klien kami untuk memperluas dan mempercepat pertumbuhan penjualan online mereka. Sebagai Mitra Transformasi Digital Global, kami telah terbukti menyediakan solusi dan strategi yang komprehensif.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: