Industri E-commerce di Indonesia Makin Berkembang, Kolaborasi dengan Penyedia E-commerce Jadi Strategi Utama
Industri E-commerce di Indonesia Makin Berkembang, Kolaborasi dengan Penyedia E-commerce Jadi Strategi Utama--ilustrasi
Dengan dukungan sumber daya profesional dan pengalaman yang terbukti di industri ini, Transcosmos Commerce berhasil meningkatkan rata-rata penjualan klien mereka hingga dua kali lipat dalam waktu tiga bulan.
Peningkatan penjualan ini didukung oleh strategi iklan yang efektif di berbagai marketplace, dengan rata-rata Return on Ad Spend (ROAS) mencapai 21 kali.
2. Efisiensi Proses Logistik
Pengalaman belanja yang lancar dan cepat merupakan salah satu faktor penting dalam membangun loyalitas pelanggan.
Menurut studi dari Voxware, sekitar 69% konsumen enggan untuk berbelanja kembali jika produk yang mereka beli tidak tiba dalam dua hari dari tanggal yang dijanjikan.
Dengan bantuan penyedia layanan e-commerce yang terpercaya, proses logistik dapat menjadi lebih efisien.
Transcosmos Commerce memiliki gudang pemenuhan di Jabodetabek dan bekerja sama dengan mitra logistik yang terpercaya untuk memastikan produk sampai ke tangan konsumen tepat waktu.
3. Lokalisasi Konten
Bagi merek internasional, tantangan utama saat memasuki pasar Indonesia adalah bagaimana mengadaptasi konten pemasaran mereka agar sesuai dengan preferensi konsumen lokal.
Lokalisasi konten melibatkan lebih dari sekadar terjemahan bahasa, melainkan juga adaptasi format, desain, dan sensitivitas budaya untuk memastikan relevansi strategi pemasaran.
Sebagian besar klien Transcosmos Commerce adalah merek internasional yang membutuhkan adaptasi konten agar sesuai dengan pasar Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: