'Pawon Ibu': Ramadhan di Pullman Ciawi dengan Kelezatan Tradisi Kuliner Mbok Gendhis di Damar Restaurant

'Pawon Ibu': Ramadhan di Pullman Ciawi dengan Kelezatan Tradisi Kuliner Mbok Gendhis di Damar Restaurant

'Pawon Ibu': Ramadhan di Pullman Ciawi dengan Kelezatan Tradisi Kuliner Mbok Gendhis di Damar Restaurant--ilustrasi

Pullman Spa di Pullman Ciawi tidak hanya berfokus pada kesehatan dan kebugaran tamu, tetapi juga menawarkan kesempatan untuk memanjakan diri dengan diskon eksklusif 30% untuk perawatan tertentu, tersedia setiap hari dari 10 Maret hingga 30 April 2024.

Penawaran unggulan spa termasuk Signature Massage Pullman Ciawi, perjalanan 90 menit yang menggabungkan relaksasi dan pembaharuan dengan Balinese Massage tradisional selama 60 menit, memberikan pelarian yang menenangkan.

Pilihlah perawatan Rejuvenation selama 120 menit atau Glowing Beauty Indulgence untuk kilauan yang mempesona dalam waktu 90 menit. Untuk perawatan yang lebih khusus, coba Facial Anti-Penuaan Kolagen Pevonia atau Facial Arang untuk pria, masing-masing menawarkan pengalaman yang menyenangkan selama 75 dan 60 menit.

Tamu juga dapat mengakhiri perjalanan kesehatan mereka dengan sesi Hair Spa, memberikan waktu 60 menit untuk meremajakan rambut.

Pullman Ciawi siap menyambut salah satu perayaan paling dinanti dalam tahun ini: Ramadan dan Idul Fitri. Kami mengundang tamu untuk bergabung dalam perjalanan kuliner ini, di mana setiap hidangan bercerita, dan setiap momen menjadi kenangan berharga untuk dibagikan dengan orang-orang terkasih. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi 0251 - 830 - 6888 atau +62 852-8228-2061 (hanya obrolan WhatsApp) atau email ke [email protected]. Untuk informasi umum tentang resor dan fasilitasnya, silakan kunjungi www.pullman-ciawi-vimalahills.com.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: