'Pawon Ibu': Ramadhan di Pullman Ciawi dengan Kelezatan Tradisi Kuliner Mbok Gendhis di Damar Restaurant

'Pawon Ibu': Ramadhan di Pullman Ciawi dengan Kelezatan Tradisi Kuliner Mbok Gendhis di Damar Restaurant

'Pawon Ibu': Ramadhan di Pullman Ciawi dengan Kelezatan Tradisi Kuliner Mbok Gendhis di Damar Restaurant--ilustrasi

Bagi yang menginginkan pengalaman berbuka dengan suasana semi-outdoor dan hembusan angin pegunungan yang sejuk, Padi Pool Bar adalah pilihan tepat.

Tempat ini menawarkan serangkaian paket makanan lengkap dengan takjil dan minuman, dihargai Rp 85.000 net per paket.

Menu ini meliputi pilihan hidangan Indonesia terbaik, seperti Sop Iga Sapi, Nasi Campur Bali, Nasi Jamblang, Mie Goreng Komplit, dan Nasi Soto Ayam.

Acara & Pertemuan Bisnis yang Nyaman

Menyambut bulan suci persaudaraan, tim kami dengan bangga memperkenalkan menu Banquet Buka Puasa eksklusif, memungkinkan peserta MICE untuk menikmati pengalaman kuliner luar biasa saat memperkuat ikatan profesional dan merayakan kebersamaan dari 10 Maret hingga 9 April 2024.

Dengan harga Rp 300.000 net per orang untuk minimal 50 peserta, penawaran ini mencakup prasmanan berbuka puasa yang dirancang dengan hati-hati, penggunaan tempat selama empat jam, ruang sholat dengan tikar dan sandal jepit, sistem suara, serta LCD dan proyektor layar.

Paket Pertemuan Full-Board Eksklusif

Tim acara kami menawarkan paket katering dan acara yang kreatif dan fleksibel, khususnya selama bulan Ramadan.

Dirancang untuk menciptakan pengalaman pertemuan yang tak terlupakan, layanan makan untuk delegasi dari Paket Pertemuan dapat diubah menjadi pengaturan "Stasiun Takjil, Stasiun Warung, & Prasmanan Ramadan" yang menawan.

Penawaran eksklusif ini dipersiapkan dengan makanan lezat khas Ramadan dan hidangan lokal, menambah sentuhan menyenangkan pada setiap pertemuan klien. Tarif dimulai dari Rp 500.000 net per orang untuk setengah hari hingga Rp 950.000 net per orang untuk sepanjang hari, tersedia dari 10 Maret hingga 9 April 2024.

Merayakan Idul Fitri di Damar Restaurant

Memulai perjalanan kuliner Idul Fitri, Damar Restaurant menyajikan Ketupat Lebaran, hidangan tradisional Indonesia yang paling diidamkan selama Lebaran, disiapkan dengan cermat untuk memikat setiap tamu.

Dengan harga Rp 60.000++ per porsi, mahakarya kuliner ini tersedia secara eksklusif di Damar Restaurant & Padi Pool Bar dari 9 hingga 16 April 2024, mengundang tamu untuk menikmati warisan budaya dan keunggulan kuliner yang merayakan acara bahagia ini.

Tetap Cantik dan Sehat dengan Pullman Spa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: