Craftopia: Gelombang Gairah Skateboard, Petualangan Adrenalin yang Tak Terlupakan

Craftopia: Gelombang Gairah Skateboard, Petualangan Adrenalin yang Tak Terlupakan

Craftopia: Gelombang Gairah Skateboard, Petualangan Adrenalin yang Tak Terlupakan--ilustrasi

Craftopia: Gelombang Gairah Skateboard, Petualangan Adrenalin yang Tak Terlupakan

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Wondersphere menghadirkan petualangan baru dalam dunia skateboard yang menjanjikan pengalaman seru bagi para penggemar.

Wondersphere, unit inovatif dari ATTN Holding yang bergerak di bidang aktivasi offline dalam dunia hiburan dan gaming, dengan bangga mempersembahkan Craftopia: Gelombang Gairah Skateboard.

Sebagai inisiatif pertama yang ditujukan khusus untuk komunitas skateboard, Craftopia merupakan IP aktivasi yang dirancang untuk menghubungkan berbagai komunitas dengan minat yang sama.

BACA JUGA:7 Langkah Mudah Pasang Decking Sendiri di Rumah Tanpa Butuh Bantuan Profesional

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Plafon Rp150 Juta, Tabel Angsuran Pinjaman Pertama, Kedua, Ketika dan Keempat!!!

Acara ini sukses digelar di Atrium One Belpark Mall pada 25 Februari 2024, mengundang partisipasi aktif dari komunitas skateboard di seluruh wilayah Jabodetabek.

Muhammad Zulhansyah Irhas Nasution, yang memimpin Wondersphere, menyampaikan, “Ini merupakan langkah awal kami di Wondersphere untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan berbagai komunitas, seperti komunitas skateboard ini. Kami berambisi untuk mengeksplorasi dan mewujudkan berbagai passion yang ada dalam komunitas-komunitas di Indonesia melalui acara-acara yang kami selenggarakan.”

Craftopia: Gelombang Gairah Skateboard menawarkan berbagai atraksi, termasuk lomba skateboard, klinik pelatihan bersama skatefluencer Jebraks, serta partisipasi dari EVOS Alyssa, EVOS Claussie, dan EVOS Oner.

Tak ketinggalan, ada area fingerboard, pameran komunitas, permainan seru, dan pertunjukan langsung dari Emily’s Listening Space.

BACA JUGA:Tips Cerdas Desain Bangun Rumah Minimalis Ukuran 5×10 Meter, Budget Rp50 juta

BACA JUGA:Nih, 6 Desain Rumah Minimalis Modern, Cocok buat di Kampung, Sederhana Tapi Unik dan Menarik

Dukungan untuk Craftopia: Gelombang Gairah Skateboard datang dari berbagai pihak, termasuk Teh Gelas, Cacta, Etaks, Fellow, Nobrands, One Belpark Mall, Superego, dan Teras Skate.

Event ini juga mendapat dukungan dari komunitas skateboard dan media di Jabodetabek, seperti Depok Skate, Cengkareng Skate, Kalijodo Skate, Senayan Skate, Patriot Skate, Waru Skate, Graff SB, Connection Surface, Happen Magz, Landai Club, Parlemen Skate, Proof Journal, Skatedex, Stay Young Journal, dan Vase.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: