LindungiHutan Mengajak Masyarakat Bersinergi demi Konservasi Melalui Open House 2024

LindungiHutan Mengajak Masyarakat Bersinergi demi Konservasi Melalui Open House 2024

LindungiHutan Mengajak Masyarakat Bersinergi demi Konservasi Melalui Open House 2024--ilustrasi

LindungiHutan Mengajak Masyarakat Bersinergi demi Konservasi Melalui Open House 2024

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - LindungiHutan mengadakan Open House secara virtual, 29 Februari 2024 sebuah langkah inovatif untuk memperkenalkan inisiatif mereka kepada khalayak luas dan para pemangku kepentingan.

Acara Open House ini disiapkan sebagai platform bagi masyarakat dan para stakeholder untuk berinteraksi langsung dengan anggota tim LindungiHutan, memperoleh pengetahuan tentang inisiatif konservasi yang tengah berjalan, dan berpartisipasi dalam dialog serta kegiatan yang dirancang untuk meningkatkan kesadaran terhadap kebutuhan mendesak dalam pelestarian hutan.

Dijadwalkan berlangsung dari jam 13.00 hingga 15.00 WIB secara daring, Open House ini mengusung tema “Refleksi 2023 dan Rencana Menyongsong Indonesia Hijau”, dengan kehadiran Miftachur Robani, CEO LindungiHutan, dan anggota tim Riset dan Pengembangan.

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Layanan Tol, Proyek Multi-Lane Free Flow Dimulai di Jalan Tol Bali Mandara

BACA JUGA:RevComm Perkenalkan Fitur Baru di MiiTel Meetings untuk Personalisasi Notulen Rapat dengan AI Generatif

Acara ini juga akan menyoroti perjalanan LindungiHutan serta efek positif dari berbagai program yang telah dilaksanakan.

Selama tahun 2023, LindungiHutan berhasil mengumpulkan 181.176 pohon dan menanam 167.725 pohon di berbagai lokasi reboisasi, bekerja sama dengan 83 brand dan perusahaan, 261 inisiator kampanye reboisasi, dan 47 petani lokal di situs penanaman.

LindungiHutan juga memperkenalkan beberapa inisiatif baru, termasuk IMBANGI, sebuah kalkulator jejak karbon; API LindungiHutan untuk memudahkan akses informasi kampanye reboisasi bagi mitra; serta halaman proyek yang menampilkan kerja sama konservasi di luar penanaman pohon.

Tujuan utama acara ini adalah untuk menumbuhkan kesadaran, rasa memiliki, dan tanggung jawab terhadap konservasi hutan di kalangan individu, komunitas, dan perusahaan, serta menegaskan kembali komitmen LindungiHutan terhadap kolaborasi berkelanjutan dengan mitra sesuai dengan nilai inti organisasi: kemudahan, transparansi, dan keberlanjutan.

BACA JUGA:Eratani dan Bank BRI Sinergi Mengembangkan Pertanian Pintar Berbasis IoT untuk Efisiensi Pengelolaan Lahan

BACA JUGA:Golden Rama Tours & Travel, Mitra Perjalanan Bisnis Terpadu Anda

“Acara ini merupakan manifestasi dari nilai transparansi LindungiHutan. Kami membuka kesempatan bagi masyarakat untuk bertanya, memberikan saran, dan masukan,” kata Miftachur Robani.

Untuk berpartisipasi, pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan: https://tinyurl.com/lhopenhouse.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: