Tingkatkan Kualitas Layanan Tol, Proyek Multi-Lane Free Flow Dimulai di Jalan Tol Bali Mandara

Tingkatkan Kualitas Layanan Tol, Proyek Multi-Lane Free Flow Dimulai di Jalan Tol Bali Mandara

Tingkatkan Kualitas Layanan Tol, Proyek Multi-Lane Free Flow Dimulai di Jalan Tol Bali Mandara--ilustrasi

Tingkatkan Kualitas Layanan Tol, Proyek Multi-Lane Free Flow Dimulai di Jalan Tol Bali Mandara

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID – Untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan, PT Roatex Indonesia Toll System (PT RITS) berkolaborasi dengan PT Telmark Integrasi Indonesia (PT Telmark) dalam mendukung inisiatif Proyek Multi-Lane Free Flow yang akan segera diimplementasikan di Jalan Tol Bali Mandara.

Kemitraan ini ditandai dengan upacara penandatanganan kerjasama yang berlangsung pada tanggal 9 November 2023 di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta.

Penandatanganan perjanjian kerja sama antara kedua belah pihak ini diwakili oleh Ekowati Rahayuningsih, Wakil Presiden Strategi Bisnis PT Telmark Integrasi Indonesia, dan Attila Keszeg, Direktur Utama PT Roatex Indonesia Toll System.

BACA JUGA:RevComm Perkenalkan Fitur Baru di MiiTel Meetings untuk Personalisasi Notulen Rapat dengan AI Generatif

BACA JUGA:Eratani dan Bank BRI Sinergi Mengembangkan Pertanian Pintar Berbasis IoT untuk Efisiensi Pengelolaan Lahan

Melalui kerjasama ini, PT Telmark berkomitmen untuk memberikan layanan pelanggan yang cepat dan tepat kepada PT RITS, dengan menyediakan informasi terkini kepada pengguna sistem pembayaran tol yang inovatif oleh PT RITS.

Kolaborasi ini menandai langkah maju PT Telmark dalam memperluas jangkauan bisnis dan menciptakan peluang baru, terutama dalam menyediakan layanan pelanggan yang berkualitas.

Attila Keszeg, Direktur Utama PT Roatex Indonesia Toll System, menyatakan, “Kami yakin kerjasama dengan PT Telmark akan mendukung kami dalam memberikan layanan terbaik kepada pengguna tol di Indonesia. Dengan memilih mitra yang memiliki standar profesionalisme dan etika kerja tinggi seperti Telmark, kami berkomitmen untuk mendukung implementasi sistem MLFF di Indonesia dengan dukungan layanan pelanggan yang unggul dari Telmark.”

BACA JUGA:Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah Menggelar Pesta Alun-Alun Ramadhan dengan Hidangan Tradisional

BACA JUGA:Peluang Karier di Dunia E-Commerce, Wajib Miliki Skill dan Pengetahuan Komprehensif bagi Generasi Z

Ekowati Rahayuningsih dari PT Telmark Integrasi Indonesia menambahkan, “Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PT RITS. Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan pelanggan yang berkualitas untuk mendukung sistem pembayaran tol yang diinisiasi oleh PT RITS. Kami berharap kerjasama ini akan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi kedua pihak.”

PT Telmark Integrasi Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang Business Process Outsourcing (BPO) di Indonesia, telah memberikan dukungan kepada lebih dari 400 perusahaan lintas industri sejak 2017.

Telmark berfokus pada optimalisasi proses bisnis melalui penyediaan solusi yang komprehensif, mencakup Sumber Daya Manusia, Hardware & Infrastruktur, Software, Metodologi & Strategi, serta Omnichannel, dengan komitmen pada kualitas, inovasi, kepercayaan, dan kenyamanan sesuai moto "Convenience in Collaborations".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: