Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah Menggelar Pesta Alun-Alun Ramadhan dengan Hidangan Tradisional

Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah Menggelar Pesta Alun-Alun Ramadhan dengan Hidangan Tradisional

Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah Menggelar Pesta Alun-Alun Ramadhan dengan Hidangan Tradisional --ilustrasi

Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah Menggelar Pesta Alun-Alun Ramadhan dengan Hidangan Tradisional

SURABAYA, RADARKAUR.CO.ID – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah, Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah mempersembahkan acara spesialnya, Pesta Alun-Alun Ramadhan, yang berlangsung di Resto & Bar Djaman Doeloe.

Acara ini mengajak tamu untuk menikmati buffet yang menggabungkan kelezatan kuliner tradisional Indonesia dengan nuansa nostalgia masa lalu, menciptakan pengalaman buka puasa yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Dalam Pesta Alun-Alun Ramadhan ini, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai macam hidangan khas Ramadhan dari seluruh Nusantara, dirancang khusus untuk memenuhi selera semua orang.

BACA JUGA:Haleon Tunjuk DDI AnyMind Sebagai e-Distributor dan Pengelola Toko Resmi

BACA JUGA:Yasmeera Luncurkan Toko Fisik Pertama, Meriah dengan Bazaar dan Diskon untuk Para Ibu

Dari hidangan pembuka hingga dessert, semua disajikan dengan nuansa Alun-Alun Ramadhan yang menggabungkan esensi kuliner Indonesia dengan sentuhan klasik.

Merayakan Ramadhan Bersama di Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah

Menambahkan suasana nostalgia, Pesta Alun - Alun Ramadhan turut dimeriahkan dengan alunan musik keroncong yang menawan, menemani tamu saat berbuka puasa dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban, mengingatkan pada suasana alun - alun khas Indonesia.

Konsep unik Alun - Alun ini dihadirkan untuk memberikan kesan buka puasa yang berkesan dan penuh nilai.

Variasi makanan yang ditawarkan dalam acara ini sangat beragam, mulai dari hidangan gulai dan rendang khas Padang, nasi gudeg krecek khas Yogyakarta, hingga sajian kambing guling dan shawarma khas Timur Tengah.

BACA JUGA:Peluang Karier di Dunia E-Commerce, Wajib Miliki Skill dan Pengetahuan Komprehensif bagi Generasi Z

BACA JUGA:Toshiba TV Hadirkan Smart TV Eksklusif Terbaru 40E35NP, Produk Khusus untuk Pasar Indonesia

Ditambah lagi dengan jajanan pasar tradisional seperti rangin, lekker, gulali, dan putu ayu, Pesta Alun - Alun Ramadhan menghadirkan perpaduan kuliner Indonesia dengan sentuhan masa lalu, mengangkat pengalaman bersantap tamu selama bulan Ramadhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: