Yasmeera Luncurkan Toko Fisik Pertama, Meriah dengan Bazaar dan Diskon untuk Para Ibu

Yasmeera Luncurkan Toko Fisik Pertama, Meriah dengan Bazaar dan Diskon untuk Para Ibu

Yasmeera Luncurkan Toko Fisik Pertama, Meriah dengan Bazaar dan Diskon untuk Para Ibu--ilustrasi

Yasmeera Luncurkan Toko Fisik Pertama, Meriah dengan Bazaar dan Diskon untuk Para Ibu

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Grup Yasmeera, pelopor dalam industri fashion muslim yang menaungi empat merek ternama - Yasmeera dengan koleksinya yang meliputi gamis, pashmina, khimar, dan busana seragam keluarga untuk Hari Raya, Cottonchic dengan pajamas dan homedressnya, El-Rasheed spesialisasi di koko, kemeja, sarung, dan sirwal, serta Delara yang fokus pada scarf dan aksesori muslimah - mempersembahkan solusi berbusana syar'i yang elegan, percaya diri, dan nyaman untuk segala aktivitas.

Perayaan pembukaan toko fisik Yasmeera pertama berlangsung meriah pada Sabtu, 10 Februari 2024, di gudang Yasmeera di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri oleh beragam tamu mulai dari pelanggan setia hingga warga lokal, dimulai dengan pembacaan tilawah dan sari tilawah Al-Qur'an, diikuti oleh kata sambutan dari Direktur PT. KFS (Kreasi Fesyen Sinergi), Bapak Dicky Permana.

BACA JUGA:Perayaan 5 Tahun Kerjasama EVOS dan AXIS, Membentuk Dasar Esports Indonesia yang Kokoh

BACA JUGA:Peluang Karier di Dunia E-Commerce, Wajib Miliki Skill dan Pengetahuan Komprehensif bagi Generasi Z

Dalam kata sambutannya, Bapak Dicky Permana menekankan pentingnya kehadiran toko fisik Yasmeera sebagai pusat solusi busana muslim untuk masyarakat, memudahkan pelanggan untuk merasakan kualitas produk secara langsung, serta memenuhi kebutuhan busana muslim secara spontan.

Ia juga menyoroti kontribusi Yasmeera Group dalam program pembangunan 1000 sumur, dengan 13 sumur telah berhasil dibangun di berbagai lokasi di Indonesia.

Peresmian toko ditandai dengan pemotongan pita oleh Ibu Yayu Yulita, pendiri Yasmeera, bersama Bapak Dicky Permana, Ibu Erlina, pemilik gedung, dan Ustadz Ahmad Firdaus M.E., diikuti pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada ibu Bapak Dicky sebagai simbol berkah.

Acara berlanjut dengan aktivitas interaktif dan permainan kuis, di mana banyak tamu yang mengenakan produk Yasmeera berbagi testimoni positif tentang kenyamanan dan kualitas produk. Acara ditutup dengan tausiah dari Ustadz Firdaus, M.E., yang mengingatkan nilai amal dalam setiap produk Yasmeera yang terjual, berkontribusi pada Program Bangun 1000 Sumur.

BACA JUGA:Revolusi Belanja Online, Plugo Luncurkan Fitur COD untuk Kenyamanan Maksimal

BACA JUGA:Toshiba TV Hadirkan Smart TV Eksklusif Terbaru 40E35NP, Produk Khusus untuk Pasar Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: