Perayaan 5 Tahun Kerjasama EVOS dan AXIS, Membentuk Dasar Esports Indonesia yang Kokoh

Perayaan 5 Tahun Kerjasama EVOS dan AXIS, Membentuk Dasar Esports Indonesia yang Kokoh

Perayaan Lima Tahun Kerjasama EVOS dan AXIS, Membentuk Dasar Esports Indonesia yang Kokoh--ilustrasi

Perayaan 5 Tahun Kerjasama EVOS dan AXIS, Membentuk Dasar Esports Indonesia yang Kokoh

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - EVOS, raksasa hiburan dan gaming di Indonesia dan Asia Tenggara, bersinergi dengan AXIS, merek telekomunikasi yang dikenal akan keterlibatannya dengan kaum muda dan dunia esports, merayakan puncak lima tahun kolaborasi produktif.

Kemitraan ini telah berhasil mencetak berbagai pencapaian signifikan dan terus mendukung generasi muda untuk lebih dekat dengan industri esports yang berkembang di Indonesia.

Kerjasama yang terjalin mulai Januari 2020 antara EVOS dan AXIS menegaskan dedikasi mereka dalam memajukan industri esports nasional.

BACA JUGA:Peluang Karier di Dunia E-Commerce, Wajib Miliki Skill dan Pengetahuan Komprehensif bagi Generasi Z

BACA JUGA:Revolusi Belanja Online, Plugo Luncurkan Fitur COD untuk Kenyamanan Maksimal

Dalam lima tahun berkolaborasi, keduanya telah mencapai visibilitas merek lebih dari 600 juta melalui jersey dan media sosial, serta mengorganisir lebih dari 73 turnamen esports online untuk komunitas Indonesia selama tahun 2023.

Tony Tham, Kepala Komersial EVOS, menekankan, “Lima tahun kerjasama dengan AXIS telah memperkuat peran kami dalam mengembangkan dunia esports di Indonesia, menciptakan ruang bagi para pemain muda untuk mengejar hasrat mereka dalam esports. Kami yakin bahwa pencapaian bersama AXIS ini telah memberi dorongan signifikan pada ekosistem esports nasional.”

Kemitraan dengan AXIS, yang memberikan dukungan jaringan seluler esensial untuk mobilitas gamer, telah memungkinkan EVOS untuk memajukan bakat-bakat muda dalam esports melalui berbagai program seperti Warrior Fams Cup, Turnamen EVOS Fams Cup (EFC) dengan AXIS, dan reality show EFC Pro Series EVOS Fams Cup (EFC) dengan AXIS.

BACA JUGA:Toshiba TV Hadirkan Smart TV Eksklusif Terbaru 40E35NP, Produk Khusus untuk Pasar Indonesia

BACA JUGA:Menyambut Ramadan dengan Keunikan Berbuka Puasa di Grand Mercure Jakarta Harmoni

Nahdiah Estu Pawestri, Kepala Pemasaran Muda PT XL Axiata Tbk., menyatakan, “Menjadi mitra dalam membangun ekosistem gaming dan esports di Indonesia adalah kesempatan yang sangat berharga bagi kami. Kolaborasi lima tahun dengan EVOS, pemain kunci di dunia esports, menunjukkan komitmen AXIS dalam berkontribusi pada dunia esports. Dengan produk kami, kami menawarkan nilai tambah khusus untuk penggemar gaming mobile, termasuk Bonus Kuota Games dan Game Token. Kami melihat kemitraan ini sebagai komitmen jangka panjang dalam memberdayakan komunitas esports dan membuka peluang bagi generasi muda di dunia esports.”

Ke depan, Tony menambahkan bahwa EVOS dan AXIS akan terus menghadirkan sinergi melalui program-program terpadu, salah satunya adalah AXIS ESPORTS LABS yang akan diadakan dari Maret hingga Desember mendatang.

“AXIS ESPORTS LABS adalah festival esports yang memberikan platform bagi pelajar dan gamer untuk berbagi kecintaan mereka terhadap gaming dan terkoneksi dengan sesama gamer. Event ini akan kami selenggarakan selama dua hari di enam kota besar Indonesia, termasuk Surabaya, Yogyakarta, dan Medan, yang akan menampilkan turnamen esports, booth AXIS, diskusi, aktivitas komunitas, dan kesempatan bertemu serta menyapa talenta EVOS,” jelas Nahdiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: