KarirLab Dukung UI CISE Expo Maret 2024, Wadah Karir Terbesar di Universitas Indonesia

KarirLab Dukung UI CISE Expo Maret 2024, Wadah Karir Terbesar di Universitas Indonesia

KarirLab Dukung UI CISE Expo Maret 2024, Wadah Karir Terbesar di Universitas Indonesia--ilustrasi

BACA JUGA:Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah Menggelar Pesta Alun-Alun Ramadhan dengan Hidangan Tradisional

BACA JUGA:Peluang Karier di Dunia E-Commerce, Wajib Miliki Skill dan Pengetahuan Komprehensif bagi Generasi Z

Sebagai penghubung antara job seeker dengan berbagai perusahaan dan industri, CDC-UI tidak hanya menawarkan peluang, tetapi juga mengembangkan jaringan yang luas untuk keberhasilan bersama.

Beroperasi di bawah Direktorat Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni UI dan dipimpin oleh Prof Dr drg Sandra Fikawati MPH, CDC-UI berdedikasi menjadi pelopor dalam menyiapkan masa depan cerah bagi setiap individu yang bergabung.

KarirLab adalah platform digital terdepan yang menghubungkan mahasiswa dan lembaga pendidikan tinggi dengan industri kerja di Indonesia.

Dengan basis di Jakarta, KarirLab memiliki jangkauan nasional dengan 8 juta mahasiswa aktif, bertujuan agar setiap mahasiswa dari berbagai latar belakang mendapat kesempatan dan sumber daya untuk membangun karir yang solid di pasar kerja.

BACA JUGA:Perayaan 5 Tahun Kerjasama EVOS dan AXIS, Membentuk Dasar Esports Indonesia yang Kokoh

KarirLab menawarkan berbagai layanan termasuk analisis profil, pembuatan resume yang sesuai dengan Sistem Pelacak Aplikasi (ATS), portal lowongan kerja eksklusif, dan bimbingan karir.

Didirikan di Universitas Yale pada tahun 2020, KarirLab secara aktif mendukung program Kampus Merdeka dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia dan inisiatif TalentHub dari Kementerian Ketenagakerjaan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: