Gathering Klien PT VADS Indonesia 2024, Mengoptimalkan Contact Center Modern Untuk Strategi CX 2024

Gathering Klien PT VADS Indonesia 2024, Mengoptimalkan Contact Center Modern Untuk Strategi CX 2024

Gathering Klien PT VADS Indonesia 2024, Mengoptimalkan Contact Center Modern Untuk Strategi CX 2024--ilustrasi

Gathering Klien PT VADS Indonesia 2024, Mengoptimalkan Contact Center Modern Untuk Strategi CX 2024

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - PT VADS Indonesia kembali menyelenggarakan Gathering Klien 2024 dengan mengusung tema “Mengoptimalkan Contact Center Modern Untuk Strategi CX 2024”.

Bertempat di Puri VADS Nariba Office, Mampang Prapatan, acara ini memberikan kesempatan kepada para klien untuk mengunjungi langsung lokasi dan operasional PT VADS Indonesia.

Acara ini juga bertujuan untuk memperkuat hubungan dengan klien dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT VADS Indonesia.

BACA JUGA:EVOS dan Bluebird Membawa Kenyamanan Ekstra untuk Para Penggemar Esports

BACA JUGA:Raih Kesempatan Emas di Promo 3.3 Blibli, Ini 8 Rekomendasi Produk Terbaik untuk Dibeli

Dalam acara ini, PT. VADS Indonesia menyoroti kegunaan teknologi dalam meningkatkan pengalaman pelanggan dan menyajikan layanan yang lebih baik.

Acara ini juga memperkenalkan inovasi terkini seperti otomatisasi AI melalui ChatAI dan Voice AI, yang berpotensi memberikan manfaat signifikan untuk klien dan mendukung mereka dalam beradaptasi dengan era digital.

PT VADS Indonesia juga memperkenalkan solusi BPO digital untuk lima sektor vertikal, termasuk BFSI, E-Commerce, Telekomunikasi, Kesehatan, dan Manufaktur/Otomotif.

Solusi BPO digital ini dirancang tidak hanya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan spesifik setiap sektor industri dengan menyediakan proses yang lengkap mulai dari pengelolaan pelanggan, retensi pelanggan, profil pelanggan, hingga penciptaan nilai.

BACA JUGA:Ini, Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Daftar Cicilan Plafond Rp10 juta - Rp50 juta

BACA JUGA:Potret Rumah Sederhana Kades 2 Periode Viral di Media Sosial, Netizen: Hedon di Surga lebih penting ya pak!

Acara ini dihadiri oleh berbagai klien dan calon klien dari beragam sektor seperti perbankan, telekomunikasi, pemerintahan, e-commerce, rumah sakit, dan lain-lain, yang merupakan pengguna layanan PT VADS Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Deddy Hermansyah, Chief Sales dan Marketing Officer PT VADS Indonesia, menguraikan tren pengalaman pelanggan 2024, antara lain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: