Gathering Klien PT VADS Indonesia 2024, Mengoptimalkan Contact Center Modern Untuk Strategi CX 2024

Gathering Klien PT VADS Indonesia 2024, Mengoptimalkan Contact Center Modern Untuk Strategi CX 2024

Gathering Klien PT VADS Indonesia 2024, Mengoptimalkan Contact Center Modern Untuk Strategi CX 2024--ilustrasi

1. Hyper-personalisasi, yang merupakan evolusi dari personalisasi dimana tidak hanya mempertimbangkan faktor demografis dalam perilaku konsumen, namun juga memahami lebih dalam tentang kepribadian pelanggan seperti pola konsumsi, perjalanan belanja, komunitas, dan faktor lainnya.

Ini memungkinkan penyajian konten, produk, dan layanan yang sangat sesuai dengan preferensi, perilaku, dan kebutuhan individu, meningkatkan loyalitas pelanggan.

2. Integrasi AI Etis, di mana AI mendukung penyediaan layanan dengan menganalisis dan mempercepat pengambilan keputusan, memberikan pengalaman pelanggan yang superior.

BACA JUGA:Perayaan 40 Tahun The British Institute (TBI) di Indonesia: Sebuah Festival Bahasa Inggris untuk Generasi Muda

BACA JUGA:5 Potret Rumah Sederhana di Kampung, Pilih Desain Rumah Dengan Nuansa Desa Impianmu

3. CX Etis dan Kepedulian Privasi, memberikan kemudahan dan kepuasan pelanggan sambil memastikan privasi dan keamanan data pelanggan, membangun kepercayaan pelanggan.

4. Realitas Virtual dan Augmented (VR/AR), teknologi ini memungkinkan visualisasi produk dengan model 3D, interaksi imersif, dan pengalaman pelanggan terbaik, seperti yang sudah diterapkan oleh perusahaan terkemuka seperti Apple dengan Apple Vision.

5. Pengalaman yang Didorong oleh Keberlanjutan, ESG (Lingkungan, Keberlanjutan, dan Tata Kelola) menjadi fokus penting bagi milenial, Gen Z, investor, dan pemangku kepentingan dalam menciptakan lingkungan yang berkelanjutan melalui praktik bisnis ramah lingkungan, dukungan masyarakat lokal, dan integrasi prinsip keberlanjutan.

"Dengan kelima tren ini, PT VADS Indonesia berkembang melalui solusi inovatif yang telah menjadi keunggulan kami. Solusi ini telah diimplementasikan untuk klien strategis kami dalam menghadapi tantangan dan kebutuhan pengalaman pelanggan di masa depan," ujar Deddy Hermansyah.

“Sebagai mitra yang solid, PT VADS Indonesia menunjukkan responsivitas dan fleksibilitas tinggi dalam memberikan layanan, termasuk dalam berbagai situasi. Keunggulan ini adalah kunci dalam membangun hubungan kerja yang kuat dengan klien, beberapa di antaranya telah berlangsung lebih dari sepuluh tahun,” tambahnya.

BACA JUGA:5 Potret Ruang Kerja Sederhana Dengan Sentuhan Furnitur Kayu, Bikin Motivasi Kerja Bertambah

Gathering Klien 2024 PT. VADS Indonesia ini, dengan konsep fine dinner, merupakan kesempatan berharga bagi para klien untuk mendapatkan informasi terkini dan memperkuat kerjasama dalam meningkatkan pengalaman pelanggan di tahun 2024.

PT. VADS Indonesia, penyedia layanan Business Process Outsourcing (BPO) yang berpengalaman, berkomitmen menyediakan solusi pengalaman pelanggan (CX) berkualitas tinggi untuk berbagai industri, dengan fokus pada inovasi teknologi dan kepuasan pelanggan.

Berdiri sejak tahun 2008, PT. VADS Indonesia merupakan bagian dari TM Company, Malaysia. Beroperasi di bidang Digital Business Process Outsourcing (BPO) dan Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT), PT VADS menyediakan solusi terbaik untuk meningkatkan pengalaman pelanggan di berbagai industri.

Dengan mengintegrasikan proses, teknologi, dan sumber daya, PT. VADS memastikan performa bisnis klien pada level optimal untuk mencapai tujuan dan target perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: