Gathering Klien PT VADS Indonesia 2024, Mengoptimalkan Contact Center Modern Untuk Strategi CX 2024
Gathering Klien PT VADS Indonesia 2024, Mengoptimalkan Contact Center Modern Untuk Strategi CX 2024--ilustrasi
BACA JUGA:Tips Membeli Barang Cicilan 0%, Raih 5 Keuntungan disini tanpa Membayar Bunga Tambahan
BACA JUGA:8 Potret Rumah Sederhana Dede Sunandar, Artis yang Jual 2 Mobil Demi Nyaleg, tapi Gagal...
Solusi PT. VADS meliputi: Manajemen Pengalaman Pelanggan, Otomatisasi AI (ChatbotAI & VoicebotAI), Pusat Pembelajaran Pengalaman Pelanggan, Strategi Omni-channel, Pemasaran Digital, Analitik Media Sosial, Layanan TI Terkelola, dan Layanan Cerdas.
Hingga kini, PT. VADS telah bermitra dengan lebih dari 50 perusahaan dari berbagai layanan multi industri seperti: Telekomunikasi, Layanan Keuangan, Pemerintahan, E-Commerce, Farmasi, FMCG, dan lainnya. PT. VADS berpusat di Jakarta dengan tiga kantor operasional di Yogyakarta, Solo, dan Semarang.***
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: