Gathering Klien PT VADS Indonesia 2024, Mengoptimalkan Contact Center Modern Untuk Strategi CX 2024

Gathering Klien PT VADS Indonesia 2024, Mengoptimalkan Contact Center Modern Untuk Strategi CX 2024

Gathering Klien PT VADS Indonesia 2024, Mengoptimalkan Contact Center Modern Untuk Strategi CX 2024--ilustrasi

BACA JUGA:Tips Membeli Barang Cicilan 0%, Raih 5 Keuntungan disini tanpa Membayar Bunga Tambahan

BACA JUGA:8 Potret Rumah Sederhana Dede Sunandar, Artis yang Jual 2 Mobil Demi Nyaleg, tapi Gagal...

Solusi PT. VADS meliputi: Manajemen Pengalaman Pelanggan, Otomatisasi AI (ChatbotAI & VoicebotAI), Pusat Pembelajaran Pengalaman Pelanggan, Strategi Omni-channel, Pemasaran Digital, Analitik Media Sosial, Layanan TI Terkelola, dan Layanan Cerdas.

Hingga kini, PT. VADS telah bermitra dengan lebih dari 50 perusahaan dari berbagai layanan multi industri seperti: Telekomunikasi, Layanan Keuangan, Pemerintahan, E-Commerce, Farmasi, FMCG, dan lainnya. PT. VADS berpusat di Jakarta dengan tiga kantor operasional di Yogyakarta, Solo, dan Semarang.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: