Minggu Kasih, Warga Desa Cahaya Bathin Bersama Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman

Minggu Kasih, Warga Desa Cahaya Bathin Bersama Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman

Minggu Kasih, Warga Desa Cahaya Bathin Bersama Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman--ilustrasi

Minggu Kasih, Warga Desa Cahaya Bathin Bersama Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Kegiatan Minggu Kasih, warga Desa Cahaya Bathin Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur bersama Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman berdiskusi dilanjutkan dengan shalat zhuhur berjemaah.

Hadir dalam kegiatan itu Kepala Desa Cahaya Bathin Hanifatus Shalihin, mantan ketua MUI Kaur sekaligus anggota Baznas Kaur Wahyu Datsi, Kapolsek Kaur Tengah serta warga desa.

Minggu Kasih Kapolres Kaur mengambil tempat di beranda rumah. Kapolres Kaur menyampaikan siap menampung segala aspirasi atau unek-unek dari masyarakat yang sudah berkumpul di lokasi kegiatan.

BACA JUGA:Antisipasi Kriminalitas, Desa Lubuk Gung Pasang CCTV di Titik Vital

BACA JUGA:Potret Rumah Sederhana Abah Jajang di Cianjur, Pernah ditawar Rp2,5 Miliar karena alasan ini

Kapolres AKBP Eko BUdiman dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan Minggu Kasih kali ini, polres siap menampung dan mendengarkan semua curhatan dari masyarakat berkaitan dengan kamtibmas.

"Kita memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk curhat terkait situasi Kamtibmas yang ada di lingkungannya," kata Kapolres.

Hal ini kita terus laksanakan, agar Polres Kaur tahu apa yang diminta masyarakat sehingga Polres bisa memberikan solusi untuk mengatasinya.

Kepala Desa Hanifatus Shalihin dirinya merasa senang dan sangat terbantu dengan digelarnya Minggu Kasih ini, karena dapat menampung segala keluh kesah masyarakat khususnya warga desa yang ia pimpin.

BACA JUGA:Revisi UU Desa, Bagaimana Jabatan Kades 2 Periode, Berlaku 8 Tahun atau Belum, Ini Tugas Kepala Dusun Terbaru

BACA JUGA:Desain Rumah Minimalis Sederhana ukuran 8X12 Meter, 3 Kamar Tidur, Mushola dan Ruang Keluarga

Dirinya sangat mendukung kegiatan tersebut, karena hubungannya sangat penting agar terjadi komunikasi antara masyarakat dan pemerintahan termasuk pihak kepolisian dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: