QNAP® Systems, Pemimpin Inovasi dalam Solusi Komputasi, Jaringan, dan Penyimpanan, Meluncurkan NetBak PC Agent

QNAP® Systems, Pemimpin Inovasi dalam Solusi Komputasi, Jaringan, dan Penyimpanan, Meluncurkan NetBak PC Agent

QNAP® Systems, Pemimpin Inovasi dalam Solusi Komputasi, Jaringan, dan Penyimpanan, Meluncurkan NetBak PC Agent--ilustrasi

Persyaratan Sistem:

NAS QNAP berbasis x86 (Intel atau AMD); RAM minimal 4GB; QTS 4.5.4 atau versi lebih baru, atau QuTS hero h4.5.4 atau versi lebih baru.

Sistem Operasi yang Kompatibel:

Windows® 10, Windows® 11, Windows® Server 2016, 2019, 2022

NetBak PC Agent tersedia untuk diunduh dari QNAP Utilities dan Hyper Data Protector bisa didapatkan dari QTS App Center.

Untuk informasi lebih mendetail dan untuk melihat rangkaian produk NAS dari QNAP, kunjungi situs web resmi www.qnap.com atau hubungi kami melalui whatsapp di +62 817-1717-7627.

BACA JUGA:AnyMind Group Perkenalkan Pemutar Video Web dan Kemudahan Pembuatan Video di Platform AnyManager

Tentang QNAP Systems, Inc.:

QNAP (Quality Network Appliance Provider) berkomitmen untuk menyediakan solusi komprehensif yang mencakup pengembangan perangkat lunak, desain perangkat keras, dan produksi internal. Dengan fokus pada inovasi dalam penyimpanan, jaringan, dan video pintar, QNAP memperkenalkan solusi NAS berbasis Cloud yang revolusioner, menggabungkan perangkat lunak berbasis langganan terbaru dengan ekosistem layanan yang beragam. QNAP berusaha membuat NAS lebih dari sekadar penyimpanan sederhana, menciptakan infrastruktur jaringan berbasis cloud yang memungkinkan pengguna untuk mengembangkan analisis kecerdasan buatan, komputasi edge, dan integrasi data dalam solusi QNAP.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: