QNAP® Systems, Pemimpin Inovasi dalam Solusi Komputasi, Jaringan, dan Penyimpanan, Meluncurkan NetBak PC Agent

QNAP® Systems, Pemimpin Inovasi dalam Solusi Komputasi, Jaringan, dan Penyimpanan, Meluncurkan NetBak PC Agent

QNAP® Systems, Pemimpin Inovasi dalam Solusi Komputasi, Jaringan, dan Penyimpanan, Meluncurkan NetBak PC Agent--ilustrasi

QNAP® Systems, Pemimpin Inovasi dalam Solusi Komputasi, Jaringan, dan Penyimpanan, Meluncurkan NetBak PC Agent

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - QNAP® Systems, Inc., yang dikenal akan inovasinya dalam menyediakan solusi komputasi, jaringan, dan penyimpanan, baru-baru ini mengumumkan peluncuran NetBak PC Agent.

Alat ini merupakan solusi pencadangan sistem lengkap untuk pengguna Windows® tanpa memerlukan pembelian lisensi tambahan.

NetBak PC Agent dirancang untuk beroperasi bersamaan dengan Hyper Data Protector, sebuah aplikasi NAS QNAP yang memungkinkan pencadangan untuk berbagai perangkat termasuk VM, PC, dan server Windows®, yang harus terinstal pada NAS pengguna.

BACA JUGA:QNAP® Systems, Pemimpin Inovasi dalam Solusi Komputasi, Jaringan, dan Penyimpanan, Meluncurkan NetBak PC Agent

Bagi pengguna yang telah menggunakan NetBak Replicator, dianjurkan untuk beralih ke NetBak PC Agent demi merasakan interface pengguna yang lebih modern dan metode pencadangan berbasis blok yang mendukung pencadangan penuh sistem, drive, folder, atau file. Selain itu, NetBak PC Agent menyediakan berbagai fitur baru, termasuk:

· Pemulihan Bare-metal: Memungkinkan pemulihan sistem PC/server secara keseluruhan dengan membuat disk boot USB.

· Pencadangan Inkremental Sintetis: Mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk pencadangan dan pemulihan dengan teknologi Pencadangan Inkremental Sintetis dari QNAP, yang bertujuan meningkatkan efisiensi TI dan produktivitas pengguna.

· Penjelajah Pencadangan: Menyediakan interface pengguna intuitif untuk memudahkan pencarian folder atau file spesifik dari berbagai versi pencadangan dan memulihkannya ke perangkat klien.

BACA JUGA:Truk Bawa Hampir 100 Kubik Kayu Meranti Diamankan jajaran Polres Kaur

· Pencadangan Terjadwal: Memungkinkan pengguna untuk mengatur aturan pencadangan, dan NetBak PC Agent akan menangani sisanya secara otomatis.

· Tujuan Pemulihan Pencadangan Sistem: Mendukung pemulihan baik di lokasi lokal maupun jarak jauh.

Bobby Chen, Manajer Produk QNAP, menyatakan, "NetBak PC Agent dirancang untuk mempermudah tugas pencadangan yang kompleks dan secara signifikan menghemat waktu pencadangan dan pemulihan, tidak hanya untuk profesional TI tetapi juga untuk pengguna umum. Dengan fitur seperti deduplikasi global, penjadwalan pencadangan, dan kompresi pemulihan, NetBak PC Agent mengatasi tantangan yang sering dihadapi dalam skenario pencadangan tradisional."

BACA JUGA:Viral, Caleg PKS Putuskan Bantuan Air Bersih Setelah 4 Tahun Karena Gagal Terpilih, Benarkah Begitu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: