Universitas BINUS Raih Penghargaan Inovasi Global MIKE untuk Keenam Kalinya

Universitas BINUS Raih Penghargaan Inovasi Global MIKE untuk Keenam Kalinya

Universitas BINUS Raih Penghargaan Inovasi Global MIKE untuk Keenam Kalinya--ilustrasi

Universitas BINUS Raih Penghargaan Inovasi Global MIKE untuk Keenam Kalinya

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Prestasi gemilang kembali diraih oleh BINUS University dengan mendapatkan penghargaan Global MIKE (Most Innovative Knowledge Enterprise) untuk kali keenam secara beruntun sejak tahun 2018.

Penghargaan ini menegaskan posisi BINUS sebagai lembaga pendidikan paling inovatif dalam bidang manajemen pengetahuan.

Acara penganugerahan berlangsung meriah pada tanggal 27-28 Maret di Hotel Cordis, Hong Kong, dengan Dr. Elidjen, S.Kom., MInfoCommTech., CIP, CKM, Direktur Manajemen Pengetahuan & Inovasi BINUS University, menerima penghargaan tersebut.

BACA JUGA:Jejak 13 Tahun Rima Alir Tirta dalam Membesarkan Alir Tirta Batik, Ciptakan Pasar Batik Bagi Turis di Bali

BACA JUGA:Workshop Mebel dan Rumah di Kaur Dilalap Api, Ini Penyebab Kebakaran dan Kerugian yang Diderita

Dr. Elidjen menyatakan, "Penghargaan ini menunjukkan dedikasi BINUS University sebagai universitas kelas dunia dari Indonesia yang berkomitmen pada inovasi dan manajemen pengetahuan untuk mewujudkan visinya dalam memberikan pendidikan berkualitas yang berkelanjutan."

Global MIKE Award dikenal sebagai penghargaan bergengsi yang diberikan kepada institusi yang menunjukkan keunggulan dalam menerapkan manajemen inovasi dan pengetahuan, serta memberi kontribusi besar dan berkelanjutan.

Acara ini juga menjadi ajang bagi para penerima penghargaan untuk saling berbagi pengalaman dan praktik terbaik, menciptakan kesempatan berharga bagi para pemimpin dan praktisi untuk bertukar ide dan belajar satu sama lain, memperkaya pengelolaan inovasi dan pengetahuan di seluruh dunia.

BACA JUGA:Pemda Kaur Gelar Halal Bihalal Idulfitri 1445 H dan Apel Perdana pasca Liburan, Bupati: Momen Saling Memaafkan

BACA JUGA:Pentingnya Literasi Digital di Era AI, Bagaimana Mempersiapkan Diri di Era Kemajuan AI?

Penghargaan Global MIKE, yang awalnya dikenal sebagai MAKE Award sejak tahun 2005 dan berubah nama pada tahun 2018, terus menjadi sorotan dan inspirasi bagi perusahaan dan organisasi global dalam mengintegrasikan pengetahuan ke dalam strategi bisnis mereka.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: