UMKM Bisa Cetak Kemasan dalam Waktu 5 Menit di Cari Kemasan Dotcom

UMKM Bisa Cetak Kemasan dalam Waktu 5 Menit di Cari Kemasan Dotcom

UMKM Bisa Cetak Kemasan dalam Waktu 5 Menit di Cari Kemasan Dotcom--ilustrasi

UMKM Bisa Cetak Kemasan dalam Waktu 5 Menit di Cari Kemasan Dotcom

BOGOR, RADARKAUR.CO.ID – Di tengah pesatnya pertumbuhan ekonomi yang didorong oleh jutaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia, inovasi terus menerus dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan daya saing produk lokal.

Para pelaku UMKM telah menunjukkan ketahanan yang luar biasa selama masa krisis Covid-19 dengan beralih ke platform digital untuk memasarkan produk mereka.

Venantius Sanjaya, CEO dan pendiri Cari Kemasan Dotcom, menyatakan bahwa masih banyak UMKM yang perlu memperkuat branding dan strategi pemasaran mereka, termasuk dalam hal pengemasan produk.

BACA JUGA:Prof. Ngatindriatun Usung Inovasi Smart Farming 5.0 Sebagai Guru Besar Ilmu Ekonomi untuk Dukung Tujuan SDGs

BACA JUGA:Memperingati Hari Bumi, LindungiHutan Menggelar Program Konservasi Bersama untuk Perusahaan dan Brand

"Pengemasan bukan hanya tentang estetika tetapi juga memainkan peran kunci dalam branding dan marketing. Kemasan yang menarik secara visual dapat membangun koneksi emosional dengan konsumen," ujar Venantius.

Cari Kemasan Dotcom, sebagai perusahaan yang telah berkontribusi dalam peningkatan kualitas pengemasan UMKM Indonesia, menawarkan solusi cetak kemasan cepat yang dapat diselesaikan hanya dalam lima menit.

Kemasan berkualitas ini tersedia di platform mereka tanpa syarat minimum order.

Lebih lanjut, dalam rangka mendukung UMKM, Cari Kemasan akan berpartisipasi dalam pameran Food and Horeca Expo yang akan berlangsung dari tanggal 2 hingga 5 Mei 2024 di ICE BSD, Hall 3A stand A08.

BACA JUGA:Kunjungan Tim Cook ke Akademi Pengembang Apple di BINUS Kukuhkan Dedikasi Pembinaan Bakat Digital di Indonesia

BACA JUGA:Sekolah Internasional dengan Konsep One Stop Education di Semarang, Ini Tawaran Menarik dari BINUS SCHOOL

“Kami menawarkan inovasi cetak kemasan instan. UMKM dapat mencetak kemasan mereka hanya dalam 5 menit dan langsung membawanya pulang. Ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan oleh para pelaku UMKM,” tegas Venantius, yang juga merupakan penggemar golf.

Cari Kemasan Dotcom mengundang semua UMKM untuk mengunjungi pameran tersebut dan memanfaatkan promosi khusus mereka, yaitu beli satu dapat tiga. Ini merupakan dukungan mereka untuk membantu UMKM mendapatkan kemasan yang menarik dan berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: