Tastemade Gelar Pertarungan Kuliner Virtual Pertama di Indonesia: Virtual Chef, Real Taste!

Tastemade Gelar Pertarungan Kuliner Virtual Pertama di Indonesia: Virtual Chef, Real Taste!

Tastemade Gelar Pertarungan Kuliner Virtual Pertama di Indonesia: Virtual Chef, Real Taste!--ilustrasi

Acara Taste Trials akan ditayangkan melalui saluran Tastemade dan melibatkan para Vtubers terkait. Dengan target total penonton sekitar 30.000 orang, acara ini dijadwalkan mengudara empat episode mulai Juli 2024.

Nico Alyus, CEO Digikagi, menyatakan bahwa pendaftaran peserta akan dibuka pada Mei 2024.

Sementara itu, Roby Bagindo dari Tastemade Indonesia mengungkapkan bahwa total hadiah sebesar 10 juta Rupiah akan diberikan kepada para pemenang Taste Trials 2024.

Acara ini juga diharapkan menjadi jembatan bagi lebih banyak kolaborasi antara industri kuliner dan Vtubers di masa mendatang.

BACA JUGA:Prestasi Gemilang HLB International dalam Tahun Fiskal 2023

BACA JUGA:UMKM Bisa Cetak Kemasan dalam Waktu 5 Menit di Cari Kemasan Dotcom

Roby mengatakan bahwa kesempatan terbuka lebar bagi pelaku industri kuliner untuk berpartisipasi dalam acara ini, yang diharapkan dapat diadakan secara rutin satu hingga dua kali setahun.

Nico mengajak para Vtubers yang tertarik untuk bergabung dengan mengikuti media sosial Tastemade Indonesia dan Digikagi agar tidak ketinggalan informasi terbaru dan waktu pendaftaran pada Mei 2024.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Taste Trials, silakan menghubungi Gemilang di alamat email [email protected] atau Roby di [email protected].***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: