EVOS dan CBN Fiber, 6 Tahun Sinergi Kuat dalam Dunia Esports Indonesia

EVOS dan CBN Fiber, 6 Tahun Sinergi Kuat dalam Dunia Esports Indonesia

EVOS dan CBN Fiber, 6 Tahun Sinergi Kuat dalam Dunia Esports Indonesia--ilustrasi

EVOS dan CBN Fiber, 6 Tahun Sinergi Kuat dalam Dunia Esports Indonesia

RADARKAUR.CO.ID - Merayakan enam tahun kerja sama yang memperkuat industri gaming, EVOS, inovator terdepan di arena gaming-entertainment, bersama dengan CBN Fiber, provider internet ternama di Indonesia, membagikan kisah sukses mereka dalam menyediakan koneksi internet tanpa batas.

Pencapaian ini tidak hanya menguntungkan kedua pihak tetapi juga komunitas gaming secara luas di Indonesia.

Sejak dimulainya kolaborasi di tahun 2017, EVOS dan CBN Fiber telah menjadi kekuatan utama dalam menunjang operasional EVOS, dengan memberikan koneksi internet cepat hingga 1 Gbps yang vital bagi kompetisi esports profesional.

BACA JUGA:Keuntungan Mendirikan Perusahaan Asing di Indonesia, Simak 3 Aspek Penting Mendirikan Bisnis

BACA JUGA:7 Alasan Kenapa Dubai Menjadi Tujuan Investasi Ideal, Simak juga 5 Kemewahan Investasi Properti di Dubai

“Selama enam tahun ini, kolaborasi dengan CBN Fiber telah membawa dampak besar pada pertumbuhan dan produktivitas internal EVOS, khususnya dalam mendukung karir para pemain profesional kami,” ujar Tony Tham, Kepala Divisi Komersial EVOS.

“Kami merasa bangga dapat tumbuh bersama CBN Fiber, yang konsisten mendukung kemajuan industri esports di Indonesia, khususnya melalui tim seperti EVOS.”

Dedy Handoko, Direktur Komersial CBN, juga menekankan pentingnya kerja sama ini.

“Kerja sama yang telah berlangsung lama ini merupakan tonggak penting bagi kami di CBN, karena memungkinkan kami untuk lebih dekat dengan komunitas gaming.

BACA JUGA:Keunggulan Motor Listrik Polytron Fox R yang Perlu Anda Ketahui

BACA JUGA:Webinar Green Skilling LindungiHutan Menampilkan Founder & CEO OXO Group Indonesia

Ke depannya, kami akan terus melakukan berbagai inisiatif bersama untuk semakin mendekatkan diri dengan penggemar gaming, dan kami berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan industri esports di negara ini,” kata Handoko.

Kemitraan antara EVOS dan CBN Fiber tidak hanya sekadar menyediakan koneksi internet yang stabil, tetapi juga tentang menciptakan komunitas yang erat dalam dunia gaming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: