Hisense Sambut Iker Casillas dalam Kampanye 'BEYOND GLORY' UEFA EURO 2024™

Hisense Sambut Iker Casillas dalam Kampanye 'BEYOND GLORY' UEFA EURO 2024™

Hisense Sambut Iker Casillas dalam Kampanye ‘BEYOND GLORY’ UEFA EURO 2024™--ilustrasi

Sebagai Global Ambassador, Iker Casillas akan turut meramaikan semangat sepak bola dengan tampil secara langsung untuk bertemu para penggemar di ‘Hisense BEYOND GLORY Tour’ di Frankfurt selama turnamen berlangsung.

Kampanye Hisense ‘BEYOND GLORY’ menegaskan komitmen perusahaan untuk memimpin dalam sains dan teknologi dengan kualitas yang tak tertandingi, bertujuan untuk mencapai kehidupan yang lebih baik.

BACA JUGA:Waduh, Perusahaan Kelapa Sawit di Kaur Dapat Raport Merah, Total ada 4 Perusahaan di Bengkulu

BACA JUGA:Susu Istimewa dari Kambing di Lereng Gunung Merapi, Susu Kambing Etamilku dari Elmedinah Indonesia

Kampanye ini menandai kerjasama ketiga kalinya Hisense dengan Kejuaraan Eropa UEFA, memberikan peluang luar biasa untuk terus menghubungkan merek Hisense dengan konsumen di seluruh dunia.

Hisense adalah perusahaan teknologi yang telah berdedikasi dalam pengembangan produk elektronik dan peralatan rumah tangga selama lebih dari lima dekade.

Perusahaan ini terus berinovasi untuk membawa kebahagiaan, kemudahan, dan kenyamanan melalui produk-produk handal dan terdepan yang ditawarkan kepada konsumen.

Hisense telah mendirikan 34 pusat industri untuk memenuhi permintaan pasar global dan memiliki jangkauan pelanggan di seluruh dunia.

BACA JUGA:Miliki Bagian dari Dubai, Gerbang Anda Menuju Kehidupan Mewah di Dubai

BACA JUGA:Viral Vina: Sebelum 7 Hari, Hotman Paris Sebut 8 Pelaku Ubah BAP, Nyatakan 3 Pelaku Tidak Terlibat, Ada Apa?

Dengan nilai-nilai inti perusahaan yang meliputi integritas dan inovasi produk, Hisense menerapkan strategi pengembangan berkelanjutan dengan visi menjadi perusahaan dan merek terdepan paling andal di dunia.

Hisense didukung oleh jaringan 25 pusat R&D di berbagai negara yang berfokus pada pengembangan produk global mutakhir, termasuk perangkat pintar, optimasi kecerdasan buatan, desain industri, serta sains dan teknologi baru lainnya.

Berdasarkan data dari Omdia, Hisense TV secara global menduduki peringkat kedua dunia pada tahun 2022 dan peringkat pertama pada Q2 2023.

Dengan kategori produk yang lengkap, Hisense bangga menjadi bagian dari kegiatan pemasaran olahraga bergengsi dunia, termasuk menjadi mitra resmi UEFA EURO 2024™.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: