Hisense Sambut Iker Casillas dalam Kampanye 'BEYOND GLORY' UEFA EURO 2024™

Hisense Sambut Iker Casillas dalam Kampanye 'BEYOND GLORY' UEFA EURO 2024™

Hisense Sambut Iker Casillas dalam Kampanye ‘BEYOND GLORY’ UEFA EURO 2024™--ilustrasi

Hisense Sambut Iker Casillas dalam Kampanye 'BEYOND GLORY' UEFA EURO 2024

RADARKAUR.CO.ID – Hisense, perusahaan global dalam bidang elektronik dan peralatan rumah tangga, mengumumkan kerjasama dengan Iker Casillas, mantan kiper internasional Spanyol dan legenda Real Madrid.

Bergabung dalam kampanye Hisense ‘BEYOND GLORY’ UEFA EURO 2024™ bersama Manuel Neuer, Hisense siap membawa kemeriahan ajang sepak bola Eropa dengan teknologi canggih produk-produknya.

Iker Casillas, yang dikenal dengan penyelamatan spektakulernya dan dianggap sebagai salah satu kiper terbaik sepanjang masa, kini menambah dukungan pada kampanye Hisense ‘BEYOND GLORY’.

BACA JUGA:Grand Dafam Ancol Jakarta Sambut Liburan Penuh Semangat, Promo Fun-tastic Holiday dan Kuliner Semesta Daharan!

BACA JUGA:Siap Liburan Bersama Shinta? Golden Rama Tours & Travel Hadirkan Liburan Sekolah yang Seru

Kampanye ini merayakan pencapaian tertinggi dalam sepak bola, dengan menampilkan produk-produk teknologi unggul dari Hisense.

“Saya sangat senang dapat bekerja sama dengan Hisense dan bergabung dalam kampanye ‘BEYOND GLORY’ yang merayakan para kiper terbaik dunia,” ujar Iker Casillas.

“Reputasi seorang kiper didasarkan pada keandalannya, dan saya bangga diundang oleh Hisense sebagai Global Ambassador, mewakili perusahaan yang diandalkan oleh pelanggannya dalam menciptakan teknologi inovatif yang meningkatkan kualitas hidup mereka.”

Sebagai mitra resmi UEFA EURO 2024™, Hisense turut serta dalam kegembiraan dengan 'Hisense BEYOND GLORY Tour' yang menampilkan teknologi tampilan inovatif.

BACA JUGA:Ini Nama Panwascam Terpilih se-Kabupaten Kaur, Dilantik Hari Sabtu di Hotel Grand Seven One

BACA JUGA:Euforia Esports di Yogyakarta, AXIS Esports Labs Kolaborasi AXIS dan EVOS

Tour ini menghadirkan pengalaman menonton pertandingan sepak bola yang sempurna melalui TV canggih, serta memperkenalkan peralatan rumah tangga pintar yang menambah euforia UEFA EURO 2024™.

Para penggemar yang mengunjungi roadshow ini di lima kota tuan rumah di Jerman berkesempatan untuk menguji keterampilan mereka sebagai penjaga gawang melalui serangkaian tantangan menembak bola, sembari mengeksplorasi produk-produk TV dan peralatan rumah tangga mutakhir dari Hisense.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: