3 Siswa BINUS SCHOOL Simprug Diterima di Universitas Ivy League Amerika, Bagaimana Siswa BINUS SCHOOL Bekasi?

3 Siswa BINUS SCHOOL Simprug Diterima di Universitas Ivy League Amerika, Bagaimana Siswa BINUS SCHOOL Bekasi?

3 Siswa BINUS SCHOOL Simprug Diterima di Universitas Ivy League Amerika, 1 Siswa BINUS SCHOOL Bekasi Diterima di 5 Universitas Internasional--ilustrasi

3 Siswa BINUS SCHOOL Simprug Diterima di Universitas Ivy League Amerika, 1 Siswa BINUS SCHOOL Bekasi Diterima di 5 Universitas Internasional

RADARKAUR.CO.ID - BINUS SCHOOL Simprug dengan bangga mengumumkan pencapaian luar biasa dari tiga siswanya yang telah diterima di universitas-universitas Ivy League yang prestisius di Amerika Serikat sebelum mereka lulus.

Universitas Ivy League dikenal sebagai komunitas perguruan tinggi terbaik di Amerika Serikat.

“BINUS SCHOOL Simprug sangat membantu dan mendukung sepanjang perjalanan saya mempersiapkan diri masuk universitas ini, baik dari sisi akademik maupun non-akademik,” kata Morgan Wiradharma.

BACA JUGA:Tenaga PPPK di Kabupaten Kaur Bertambah, Ini Jumlah dan Masa Kerjanya

BACA JUGA:Kafilah Dilepas Bupati Kaur Lismidianto, Ini Kekuatan Berlaga di MTQ ke-36 Tingkat Provinsi Bengkulu

Jaewon Choi juga berbagi pengalaman setelah menimba ilmu di BINUS SCHOOL Simprug.

“Selama proses penerimaan di Ivy League, saya merasa mendapat dukungan besar dari BINUS SCHOOL Simprug terutama dalam bidang akademik. Guru-guru di sini adalah ahli dengan pengalaman bertahun-tahun. Metode mereka yang handal membantu saya unggul dalam akademik dan disiplin,” ujarnya.

Penerimaan di Ivy League ini adalah bukti dari komitmen BINUS SCHOOL Simprug dalam memberikan pendidikan berkualitas tinggi berorientasi global, serta mempersiapkan setiap siswa untuk melanjutkan pendidikan ke universitas impian mereka.

“Salah satu hal terbesar yang dilakukan BINUS SCHOOL Simprug adalah mengizinkan saya mengambil tujuh mata pelajaran dalam IB Diploma Programme. Ini membuat aplikasi saya ke Brown University lebih kuat,” ujar Dhafin.

BACA JUGA:Kamp Penambang Emas di Kaur Ditimpa Pohon, 1 Korban Meninggal, Begini Kronologisnya

BACA JUGA:Goyang Dangdut Liona Beibby dan Aksi Band Bakardi Meriahkan Peluncuran Maskot Pilkada Kaur, Catat Tanggalnya

Para siswa berprestasi tersebut menunjukkan dedikasi, kerja keras, dan semangat belajar tinggi selama di BINUS SCHOOL Simprug.

Mereka tidak hanya berprestasi secara akademis, tetapi juga aktif dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler dan pengembangan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: