3 Siswa BINUS SCHOOL Simprug Diterima di Universitas Ivy League Amerika, Bagaimana Siswa BINUS SCHOOL Bekasi?

3 Siswa BINUS SCHOOL Simprug Diterima di Universitas Ivy League Amerika, Bagaimana Siswa BINUS SCHOOL Bekasi?

3 Siswa BINUS SCHOOL Simprug Diterima di Universitas Ivy League Amerika, 1 Siswa BINUS SCHOOL Bekasi Diterima di 5 Universitas Internasional--ilustrasi

Setelah melalui proses seleksi yang ketat, Vivian berhasil menarik perhatian lima universitas ternama. Universitas-universitas tersebut adalah University of Sydney (Australia), Monash University (Australia), University of Illinois Urbana (Amerika Serikat), University of British Columbia (Kanada), dan University of Edinburgh (Inggris).

BACA JUGA:Pelantikan Pejabat Fungsional ASN di Kabupaten Kaur, Pemda Kaur Sebut Rinciannya

BACA JUGA:2 Jemaah Haji Asal Kabupaten Kaur Dibawa ke Rumah Sakit, Kloter 4 Padang Menginap di Hotel Luluat Al Mashaer

Kisah Vivian menjadi motivasi dan inspirasi bagi siswa lainnya di BINUS SCHOOL Bekasi.

Dedikasi, ketekunan, serta lingkungan belajar yang mendukung yang ditawarkan oleh BINUS SCHOOL Bekasi dapat menjadi kunci untuk meraih impian apa pun.

"Kepada semua teman-teman, pesan saya adalah berani meraih setiap kesempatan yang datang karena BINUS adalah tempat yang mendukung kalian secara holistik, baik dari segi akademik maupun non-akademik," ujar Vivian.

Sebagai bagian dari BINA NUSANTARA yang memiliki lebih dari 42 tahun pengalaman di bidang pendidikan, BINUS SCHOOL Bekasi berkomitmen untuk terus menghasilkan pemuda Indonesia yang berprestasi, berdaya saing tinggi, dan siap menghadapi tantangan global.

BACA JUGA:Prediksi Kenaikan Bitcoin dan Ethereum pada 2024, Akankah Menyentuh Level Tertinggi?

BACA JUGA:Aturan Benih Bening Lobster Ditetapkan KKP, Harga Patokan Terendah Rp8.500 per Ekor di Nelayan

Melalui kurikulum yang relevan dan lingkungan belajar yang optimal, BINUS SCHOOL Bekasi yakin bahwa setiap siswa memiliki potensi untuk meraih kesuksesan di masa depan dan memberikan dampak positif dalam membina dan memberdayakan masyarakat luas.

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi situs resmi BINUS SCHOOL Bekasi.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: