Bukti Kualitas Dunia, Hisense Bersinar di UEFA EURO 2024
Bukti Kualitas Dunia, Hisense Bersinar di UEFA EURO 2024--ilustrasi
Selain itu, Hisense menjalankan kegiatan CSR di Berlin bersama Safe-hub Foundation UEFA, menyediakan aktivitas menonton offline bagi anak-anak dan mengadakan tantangan sepak bola jalanan "Beyond Glory Adventure" pada akhir Juni.
Di ranah digital, Hisense memanfaatkan saluran pemasaran untuk memperkuat promosi televisi 100 inci mereka, yang menduduki peringkat pertama secara global.
BACA JUGA:Hisense Memperkuat Posisi Sebagai Pemimpin Pasar Global di Tahun 2023
BACA JUGA:Hisense ASEAN Rayakan Kerjasama dan Inovasi di UEFA EURO 2024
Media ternama internasional seperti Financial Times dan The Wall Street Journal juga menyoroti kontribusi Hisense dalam sponsorship olahraga dan teknologi tampilan VAR di UEFA EURO 2024.
Dengan berbagai aktivitas ini, Hisense bertujuan meningkatkan skala penjualan dan visibilitas merek secara global.***
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: