BREAKING NEWS: BRI-MI Dapat Penghargaan Best Asset Manager 2024

BREAKING NEWS: BRI-MI Dapat Penghargaan Best Asset Manager 2024

BRI-MI Dapat Penghargaan Best Asset Manager 2024 RADARKAUR.CO.ID - PT BRI Manajemen Investasi (BRI-MI) berhasil meraih penghargaan sebagai Best Asset Manager kategori Money Market Fund dalam ajang 15th Annual Fund Management Awards 2024 yang diselenggarak--ilustrasi

BRI-MI Dapat Penghargaan Best Asset Manager 2024

RADARKAUR.CO.ID - PT BRI Manajemen Investasi (BRI-MI) berhasil meraih penghargaan sebagai Best Asset Manager kategori Money Market Fund dalam ajang 15th Annual Fund Management Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Alpha Southeast Asia di Singapore.

Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi atas kinerja produk reksa dana pasar uang BRI-MI sepanjang tahun 2023.

Direktur Utama BRI-MI, Tina Meilina, mengungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan pencapaian penting yang didapat dari lembaga internasional ternama. Keberhasilan ini tidak lepas dari kepercayaan nasabah dan dedikasi seluruh tim BRI-MI. Penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan reksa dana dan mengembangkan produk yang inovatif.

BACA JUGA:SIWO PWI Bengkulu Matangkan Persiapan jelang Porwanas Kalsel 2024

BACA JUGA:Tips Memilih Hair Dryer Terbaik untuk Semua Jenis Rambut dan Menghindari Kesalahan Umum Saat Menggunakannya

Tina juga menjelaskan tentang dua produk unggulan reksa dana Pasar Uang BRI-MI, yaitu Reksa Dana Syariah BRI Seruni Pasar Uang Syariah dan Reksa Dana BRI GamaSteps Pasar Uang.

Kedua produk ini dianggap menarik sebagai alternatif investasi jangka pendek yang aman dan berpotensi memberikan imbal hasil optimal. Mereka sangat cocok untuk investor dengan profil risiko konservatif yang membutuhkan likuiditas tinggi.

Dari segi kinerja, hingga Juni 2024, BRI Gamasteps Pasar Uang dan BRI Seruni Pasar Uang Syariah masing-masing mencatatkan imbal hasil sebesar 2,98% dan 2,69% year to date.

Tina menambahkan bahwa reksa dana pasar uang merupakan pilihan investasi yang relatif stabil dan likuid, ideal bagi investor yang menunggu kejelasan arah suku bunga.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: