Telkom Indonesia Dorong Kolaborasi Kreatif dan Teknologi melalui Dialog Ekosistem

Telkom Indonesia Dorong Kolaborasi Kreatif dan Teknologi melalui Dialog Ekosistem

Telkom Dorong Kolaborasi Kreatif dan Teknologi melalui Dialog Ekosistem--ilustrasi

RADARKAUR.CO.ID - Telkom Indonesia melalui program Indigo menyelenggarakan Dialog Ekosistem di IndigoHub Jogja untuk mendorong kolaborasi antara sektor kreatif dan teknologi.

Acara yang mengusung tema “Integrating Technology for Creative Business Growth” ini bertujuan untuk mempertemukan para pelaku industri dari berbagai industri seperti pariwisata, pertanian, kerajinan, dan startup digital.

Diselenggarakan pada Selasa, 20 Agustus 2024, acara tersebut menghadirkan pembicara kunci seperti Bisma Jadmika dari Badan Otorita Borobudur, Alwin Zulfikar dari Run System, dan Syifa Nabia dari Telkom.

Mereka berbagi wawasan dengan peserta dari industri kreatif dan digital mengenai peluang kolaborasi dan inovasi di bidangnya masing-masing.

BACA JUGA:Desa Mentiring Salurkan BLT-DD Tahap 3 Tahun 2024, Kapolsek Kaur Tengah Beri Pesan Ini!

BACA JUGA:Pasca Penggeledahan Rumah Kades dan Kantor Desa Gunung Kaya, Dana Desa Diduga Dikorupsi!!

Bisma Jadmika menyoroti rencana pengembangan kawasan pariwisata baru di Menoreh, mendorong para pelaku kreatif dan teknologi untuk mengambil bagian dalam pertumbuhannya.

Alwin Zulfikar membahas bagaimana Run System memastikan produknya untuk pengusaha batik Yogyakarta tetap relevan dengan pasar.

Sementara Syifa Nabia menegaskan kembali komitmen Telkom untuk mendukung akselerasi bisnis melalui layanan digital seperti My IndiBiz.

Patricia Eugene Gaspersz, Manajer Senior Indigo, menekankan dedikasi program ini untuk mendorong kolaborasi antara sektor kreatif dan teknologi.

BACA JUGA:Fakta Anggota DPRD Kaur Ramai-Ramai Gadai SK ke Bank Bengkulu buat Utang Rp600 Juta

BACA JUGA:Untuk Memenangkan Pilkada Kaur 2024, Berapa Suara Sah yang Dibutuhkan? Simak!

Indigo telah mendukung lebih dari 200 startup sejak tahun 2013, termasuk Run System yang kini sudah dikelola public.
Dengan mendorong inovasi dan mengintegrasikannya ke dalam ekonomi kreatif yang lebih luas.

Dialog Ekosistem menyediakan platform bagi para pelaku industri kreatif dan teknologi untuk terhubung, berbagi pengalaman, dan tumbuh bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: