Iklan Banner KPU Provinsi Bengkulu

WSBP Raih 2 Penghargaan di TOP GRC Awards 2024

WSBP Raih 2 Penghargaan di TOP GRC Awards 2024

WSBP Raih 2 Penghargaan di TOP GRC Awards 2024--ilustrasi

Perusahaan juga telah meningkatkan peran departemen utama, termasuk Hukum, Audit Internal, Sekretaris Perusahaan, dan Manajemen Risiko, untuk lebih memperkuat kerangka GCG-nya.

Peningkatan berkelanjutan telah menjadi ciri khas pendekatan WSBP terhadap GCG, tercermin dari peningkatan skor penilaian GCG perusahaan.

BACA JUGA:Jelang Uji Coba Mall Pelayanan Publik, 8 Stand Pelayanan akan Dihadirkan, Simak!

BACA JUGA:Dinkes Kabupaten Kaur dan Dinkes Provinsi Bengkulu Kerjasama Gelar Pelatihan Kader Posyandu Tenaga Kesehatan

Dari 81,49 pada tahun 2022 menjadi 83,22 pada tahun 2023, berdasarkan evaluasi oleh BPKP dan konsultan eksternal, WSBP telah menunjukkan kemajuan yang terukur.

Perusahaan juga menjunjung tinggi standar tinggi melalui pemantauan rutin dan evaluasi berkala untuk memastikan efektivitas GCG.

Penghargaan TOP GRC tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business memberikan pengakuan kepada perusahaan yang unggul dalam mengintegrasikan GRC ke dalam operasi bisnis mereka.

Keberhasilan WSBP di ajang tersebut menggarisbawahi kepemimpinannya dalam industri ini dan komitmennya yang teguh terhadap keberlanjutan bisnis dan kepatuhan terhadap peraturan, yang semakin memperkuat reputasinya di bawah pengawasan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: