Refly : Kalau Istana Usung Prapu Maju di Pilpres 2024, Oposisi Berpeluang Jagokan Nissan

Refly : Kalau Istana Usung Prapu Maju di Pilpres 2024, Oposisi Berpeluang Jagokan Nissan

RADARKAUR.CO.ID, JAKARTA– Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun memiliki prediksi soal politik calon presiden (capres) 2024.
 
Menurutnya politik adalah kemungkinan. Sehingga pada pilpres yang akan datang ada kemungkinan Prabowo Subianto - Puan Maharani (Prapu).
 
 
Dikatakannya, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPR Puan Maharani adalah representasi bagian istana. Sehingga kemungkinan terjadi duet itu cukup tinggi.
 
 
“Politik itu masalah kemungkinan-kemungkinan. Sehingga bisa jadi tiba-tiba Prabowo maju lagi 2024. Dan pasangannya Puan Maharani. Karena dia kan sudah part of government, part of the state,” bebernya.
 
 
Sedangkan koalisi non istana kemungkinan akan menginginkan figur lain. Sehingga bisa saja pasangan Sandi-Anies (Sadis) atau Anies-Sandi (Nissan) maju dalam Pilpres 2024.
 
 
“Tapi kemudian kelompok non state ini pengen figur yang lain, tiba-tiba figurnya muncul, wah kalau pasangan Sadis atau Nissan tadi,” ungkapnya yang dikutip dari YouTube Refly Harun, Rabu (6/7/2022).
 
 
Refly Harun menyebutkan bisa saja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno maju dalam Pilpres 2024, dengan didorong oleh koalisi non istana. (fajar)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fajar.co.id