Musim Politik Segera Tiba, Jalan Senuling Masih Berkubang

Musim Politik Segera Tiba, Jalan Senuling Masih Berkubang

Perbaikan Jalan Senuling hanya menjadi janji manis musim politik.--

RADARKAUR.CO.ID, KELAM TENGAH - Musim politik segera tiba kembali. Janji-janji manis akan dilontarkan kembali ke masyarakat. Sedangkan masih banyak janji politik pada musim lalu tidak kunjung ditepati. Seperti janji perbaikan jalan provinsi di kawasan Senuling Desa Pagar Dewa Kecamatan Kelam Tengah yang dijanjikan oleh Gubernur Bengkulu untuk diperbaiki. Tetapi sampai saat ini Musim politik hampir tiba kembali, jalan tersebut tetap saja berlobang.

BACA JUGA:40 Pejabat Eselon 3 dan 4 Pemda Kaur Bakal Dimutasi

BACA JUGA:Investasi Bodong Libatkan Perangkat Desa, Warga BS Rugi Rp 320 Juta

Salah seorang pelintas kendaraan roda dua warga Kecamatan Kelam Tengah Suhartoni (65) mengatakan sudah biasa mendengar janji janji manis yang tidak ada realisasi.

“Saya juga pernah dengar kalau jalan provinsi di Senuling ini akan diperbaiki, tetapi sampai saat ini belum juga nampak akan diperbaiki,” kata warga yang sedang melintas pada jalan tergenang air tersebut.

BACA JUGA:1 Lokpri Tidak Dipenuhi Syaratnya Karena Tidak Diminati Masyarakat

BACA JUGA:Kejari Kaur Kembali Periksa 3 Saksi Dugaan Korupsi Dana Hibah KPU

Lanjutnya, memang pernah ada kendaraan membawa batu pasir untuk menutupi lobang ditengah jalan, tetapi lihat saja saat ini lobang yang sudah ditutupi dengan batu dan pasir kembali lagi seperti semula.

“Ia, kalau saya sebagai rakyat kecil, hanya bisa berharap ada perbaikan jalan, walaupun janji sering terlontar oleh pimpinan negeri ini namun tidak ada realisasinya,” ujarnya.

BACA JUGA:264 Ternak Terjangkit PMK, drh. Rakhmad : Jangan Panik, Banyak yang Sembuh!

BACA JUGA:Hipertensi Penyebab Kematian Dini

Sambungnya, ada beberapa titik saat hujan deras biasa saja kendaraan harus hari hari melintas, yang paling dalam lobangnya di hilir Desa Pagar Dewa, kemudian lobang dijalan yang cukup dalam juga di perbatasan Kecamatan Kelam Tengah dengan Tanjung Kemuning.(pin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: