Launching Pandawa Music Getarkan Kota Bintuhan

Launching Pandawa Music Getarkan Kota Bintuhan

Keluarga Pandawa Music Entertainment bersama pemain dan pengisi acara launching di halaman Simpang Bali Mart, Bintuhan, Senin malam (11/7).--

Diceritakannya, timbulnya ide mendirikan organ tunggal yang diberi nama Pandawa Music, sebab dirinya ada lima saudara. Semuanya laki-laki. Toni Jailani,  Martin Jailani,  Dian Jailani,  Medi Jailani dan Ujang Jailani.

Jailani diambil dari nama almarhum bapak. Bapak dulunya bercita-cita punya alat music yang mampu menghibur warga. Namun belum terwujud. 

BACA JUGA: Tips dan Trik Naik Motor Matik di Tanjakan dan Turunan

Baru kini ada organ tunggal,  Pandawa Music. Dengan pemain,  Martin (keyboard/gitar), Tezar (gitar),  Jek (suling)  dan Dede (keyboard). Ia berharap digemari masyarakat.

Bahkan ke depan peralatannya pun akan ditambah, seperti drum dan gendang. Sehingga bisa bertambah banyak lagi peralatan dan pemainnya. 

"Mudah-mudahan Pandawa Musci disenangi masyarakat," harapnya. 

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Semaput Pasca Laka, Warga Masria Baru Dibawa ke RSUD Kaur

Terpisah Ana (40) istri Medi Jailani menyampaikan, Pandawa Music siap diorder untuk di semua acara. Siap melayani di Kota Bintuhan dan sekitarnya, bahkan di Kabupaten tetangga.

Saat ini harga masih promo. Pandawa Music tampil beda dengan suara sound system yang jernih.

Kami juga menyiapkan penyanyi dan biduan yang handal. Tergantung permintaan. 

"Ayo tunggu apalagi, silakan diorder. Pandawa Music siap menghibur masyarakat di semua acara," sampai Ana, promosi. (man)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: