Iklan Banner KPU Provinsi Bengkulu

Wabup Kaur Buka Kompetisi Sepakbola Antar Desa di Kaur Selatan

Wabup Kaur Buka Kompetisi Sepakbola Antar Desa di Kaur Selatan

Wabuk Kaur Herlian Muchrim, ST melakukan tendangan perdana pembukaan kompetisi sepakbola antar desa di Kecamatan Kaur Selatan, Kamis (21/7/2022).--

RADARKAUR.CO.ID, BINTUHAN - Kompetisi Sepakbola antar desa tingkat Kecamatan Kaur Selatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI mulai bergulir. Pembukaan kompetisi juga ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,ST. Camat Kaur Selatan  Rendra Agung, SSTP, MPSSP turut mendampingi.

Tendangan perdana itu sebagai simbolis dimulainya pertandingan secara resmi. 

BACA JUGA:Siap-Siap.., Inspektorat Kaur Audit Dana BOS, Ini Jadwalnya!

BACA JUGA:Arbi Fokus Untuk Raih Poin Kembali di Ajang FIM JuniorGP

Kompetisi dengan sistem gugur ini dibentang di Lapangan Merdeka Bintuhan mulai Kamis (21/7/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

Kompetisi sepakbola di Kecamatan Kaur Selatan ini diikuti 24 tim berasal dari 19 desa di Kecamatan Kaur Selatan.

Kompetisi dibuka oleh wakil Bupati dan diresmikan dengan penendangan bola pertama. Acara dihadiri Wakapolres Kaur, Kasat Intelkam Polres Kaur, Plt. Kadispora Kaur, Camat Kaur Selatan, Ketua KONI Kaur dan Seluruh Kades di Kecamatan Kaur Selatan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Pelajar Ditusuk Membabi-Buta, Kritis

BACA JUGA:Sebelum Tusuk Pelajar di Pesta, Pemuda Ini Mabuk dan Memalak

Sebelum meresmikan kompetisi dengan penendangan bola kaki Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa kompetisi yang diselenggarakan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang diselenggarakan antar desa tingkat Kecamatan Kaur Selatan.

Dengan tujuan pertandingan ini bukan tentang menang dan kalah melainkan sebagai ajang silaturahmi serta hiburan masyarakat.

"Kompetisi ini kita selenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Selain itu untuk ajang silaturahmi dan hiburan masyarakat Kaur Selatan. Bertandinglah dengan semangat tinggi serta jagalah sportivitas," ucap Wakil Bupati.

BACA JUGA:Komite SMPN 16 Kaur Musyawarah Seragam

BACA JUGA:Limbah Tambak Udang Di Ambang Batas, Bupati : Masyarakat Jangan Terpengaruh Polemik

Tambah Wabup, agar Kepala desa dari masing- masing tim sepakbola untuk mengawasi dan mengingatkan pemainnya untuk bertanding secara sportif serta mematuhi tata tertib dari panitia.

Dan para pemain yang ikut bertanding, selalu penuh semangat dan penuh daya juang namun tetap menjaga sportivitas.

Harapannya semoga dengan adanya pertandingan antar desa ini menimbulkan bibit sepakbola yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Sudah Lama Pacaran, Mahasiswa di Kaur Garap Siswi SMP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: