Arbi Fokus Untuk Raih Poin Kembali di Ajang FIM JuniorGP

Arbi Fokus Untuk Raih Poin Kembali di Ajang FIM JuniorGP

Pebalap Asta Honda Racing Team (AHRT), Fadillah Arbi Aditama (34) akan kembali memacu kendaraannya dalam ajang FIM JuniorGP.--

RADARKAUR.CO.ID, JAKARTA – Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadillah Arbi Aditama akan kembali memacu kendaraannya dalam ajang FIM JuniorGP. Pemuda asal Puworejo ini akan kembali berjuang di lintasan balap putaran kelima yang akan berlangsung di Autodromo Internacional do Algarve, Portimao-Portugal, Minggu (17/7/2022). Arbi merasa lebih fokus untuk meraih poin kembali di ajang FIM JuniorGP.

Pada lintasan sepanjang 4,592 kilometer itu, Arbi akan beradu kencang dengan 33 pebalap lain. Ada 16 putaran yang akan dilibas dalam persaingan super ketat.

BACA JUGA:Juli Meriah Beli Motor Honda, Potongan Angsuran Hingga Rp 100 Ribu Perbulan

BACA JUGA:Honda DBL Camp 2022, Selangkah Menuju Amerika

Berbekal hasil positif pada dua putasan sebelumnya, Arbi memiliki keyakinan tinggi akan mendapatkan hasil positif.
Menurut Arbi kunci yang paling utama adalah fokus pada strategi dan kecepatan kendaraan. Serta pintar dalam membaca situasi di lintasan.

Diakuinya, meskipun tingkat persaingan yang ketat dengan pebalap lainnya. Namun kondisi karakter sirkuit yang cocok dengan gaya balapnya, itu semakin menebalkan keyakinannya.

BACA JUGA:400 Riders Honda PCX Seluruh Indonesia Kunjungi Bengkulu

BACA JUGA:Hari Raya Idul Adha 1443 H, Astra Motor Bengkulu Serahkan 2 Ekor Hewan Kurban 

Pemuda kelahiran 16 tahun lalu memiliki motivasi tinggi untuk meraih poin kedua kalinya. Sehingga tekad besar akan jadi modal untuk bersaing pada ajang FIM JuniorGP musim 2022.

Pada dua putaran sebelumnya, Arbi mampu bersaing dengan baik diantara para pebalap lainnya.

“Semoga saya bisa mendapatkan hasil balapan yang lebih baik pada akhir pekan ini di Portimao. Saya harus lebih fokus dan pintar untuk mewujudkan target saya, yaitu mendapatkan pengalaman dan memperbaiki posisi saat balapan. Saya suka lintasan ini, meskipun memiliki tantangan dengan adanya ada beberapa tanjakan dan turunan. Harapan saya akhir pekan ini dapat meraih poin, tetapi target utama saya adalah terus mencatat kemajuan,” ujar Arbi.

BACA JUGA:Nikmati Fix Income Bulan Juli dari Astra Motor Bengkulu

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Peduli Bencana Banjir Beri Bantuan Sembako dan Servis Gratis

Pada putaran kali ini, serta tiga putaran berikutnya, JuniorGP hanya akan menggelar satu balapan per putaran.
Balap FIM JuniorGP pada seri Portugal ini digelar akhir pekan pada pukul 19:00 WIB. Balapan bisa disaksikan secara langsung lewat channel resmi di media sosial YouTube.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: