Hari Raya Idul Adha 1443 H, Astra Motor Bengkulu Serahkan 2 Ekor Hewan Kurban 

Hari Raya Idul Adha 1443 H, Astra Motor Bengkulu Serahkan 2 Ekor Hewan Kurban 

Astra Honda Bengkulu serahkan kambing sebagai hewan kurban--

RADARKAIR.CO.ID, BENGKULU - Astra Motor Bengkulu pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah serahkan hewan kurban berupa 2 ekor kambing kepada 2 masjid yang ada di sekitar kantor.

Hewan kurban sebanyak 2 ekor kambing dengan kondisi bugar dan sehat yang berasal dari Dana CSR Astra Motor itu disumbangkan di masjid Miftahul Jannah Rt 16 Keluragan Kandang dan kemudian 1 ekor disumbangkan ke Masjid An-Nur RT.1 Kelurahan Kandang. 

BACA JUGA:Mahasiswa KKN Unib Kerja Bakti di Masjid Jamik Tanjung Baru Sambut Idul Adha 1443 H

Hewan Kurban tersebut masing-masing diterima langsung oleh ketua RT setempat yang juga merupakan ketua panitia kurban di masjid tersebut.

Penyerahan hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Astra Motor Bengkulu setiap tahun. 

BACA JUGA:Daging Kurban Rebus Dahulu 30 Menit Sebelum Diolah, Simak Pesan Spesialis Gizi Ini

Hewan kurban itu merupakan tanda syukur sebagai main dealer sepeda motor merk Honda di Bengkulu dan juga sebagai distributor spare part motor Honda. 

Hewan kurban diantarkan pada hari Sabtu, 09 Juli 2022. Dan diserahkan langsung oleh Administration dan Finance Sub. Departemen Head Raymundus Parikesit yang didampingi oleh PIC CSR Astra Motor Bengkulu Selvi Damayanti. 

BACA JUGA:Hewan Ternak Terkena PMK Masih Bisa Dipotong, Ini Syaratnya

"Tentu saja kami bersyukur. Di usia yang ke-52 tahun, Astra Motor diberi kesempatan dan berkah untuk dapat berbagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar. Baik yang di kantor pusat maupun di cabang. Semoga apa yang dilakukan hari ini dapat membantu masyarakat khususnya di masa pandemi COVID-19 saat ini," kata Raymundus.

BACA JUGA:Juli Meriah Beli Motor Honda, Potongan Angsuran Hingga Rp 100 Ribu Perbulan

Dalam rangka kepedulian kepada masyarakat yang ada di lingkungan sekitar perusahaan. 

“Meski saat ini masih kondisi pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangat Astra Motor Bengkulu untuk tetap berbagi kepada masyarakat,” ujar Raymundus kembali.(rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: