Astra Motor Bengkulu Peduli Bencana Banjir Beri Bantuan Sembako dan Servis Gratis

Astra Motor Bengkulu Peduli Bencana Banjir Beri Bantuan Sembako dan Servis Gratis

Astra honda bengkulu beri bantuan sembako dan servis gratis terdampak banjir--

RADARKAUR.CO.ID, BENGKULU – Astra Motor Bengkulu sebagai distributor sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu melakukan kegiatan CSR. Yakni beri bantuan sembako di daerah terdampak banjir serta servis gratis.
 
Pemberian bantuan sembako di beberapa daerah yang terdampak banjir yang berdomisili sekitaran Kecamatan Sungai Serut dan Kecamatan Muara Bangkahulu. Servis gratis dilaksanakan hari Minggu 3 Juli 2022. 
 
 
Kegiatan dilaksanakan dengan bekerja sama dengan 10 AHASS di Kota Bengkulu. 
 
Meliputi Astra Motor Padang Jati, Astra Motor Panorama, Utama Motor, Daya Anugerah Mandiri, Bintang Mulia Jaya, PT. Patria Anugrah Sentosa, NSS Bengkulu, Anugerah Kirana Motor, Cancer Motor dan Patra Jaya.
 
 
Servis gratis dilaksanakan pada 2 tempat yakni di Jalan Irian Kecamatan Sungai Serut dan perumahan Kopri Kecamatan Muara Bangkahulu.
 
 
Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Jeffry Mei Gamastra Runawang mengungkapkan bahwa Astra Motor Bengkulu memberikan pengecekan sepeda motor secara gratis dan gratis ganti busi untuk masyarakat yang terdampak banjir. 
 
 
“Semoga bantuan yang diberikan Astra Motor Bengkulu dapat membantu dalam hal akomodasi masyarakat yang terdampak banjir. Besar harapan supaya masyarakat yang terdampak banjir bisa segera pulih dan mampu beraktivitas seperti biasanya. Melalui program Corporate Social Responsibility, Astra Motor Bengkulu berkomitmen untuk peduli terhadap lingkungan dan masyarakat di Provinsi Bengkulu ini ” ujar Jeffry.(rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: