Webinar LindungiHutan: Mengintegrasikan CSR dalam Kebijakan Bisnis untuk Keberlanjutan Lingkungan

Webinar LindungiHutan: Mengintegrasikan CSR dalam Kebijakan Bisnis untuk Keberlanjutan Lingkungan

Webinar LindungiHutan: Mengintegrasikan CSR dalam Kebijakan Bisnis untuk Keberlanjutan Lingkungan--Webinar LindungiHutan: Mengintegrasikan CSR dalam Kebijakan Bisnis untuk Keberlanjutan Lingkungan

Webinar LindungiHutan: Mengintegrasikan CSR dalam Kebijakan Bisnis untuk Keberlanjutan Lingkungan

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Pada tanggal 20 April 2024, LindungiHutan sukses menggelar webinar keempat bertema "Integrasi Corporate Social Responsibility (CSR) Lingkungan dalam Strategi Bisnis Berkelanjutan".

Webinar ini diikuti oleh 77 peserta yang meliputi pengusaha, pebisnis startup, dan karyawan dari berbagai wilayah di Indonesia.

Peserta Webinar Green Skilling LindungiHutan.

BACA JUGA:LIF Indonesia Terpilih Sebagai Mitra The Gaia Hotel Bandung untuk Acara Wellness

BACA JUGA:Tastemade Gelar Pertarungan Kuliner Virtual Pertama di Indonesia: Virtual Chef, Real Taste!

CSR Specialist dari PT Mitra Multi Indomining (MMI), Nor Qomariyah, S.HI., MM., membuka acara dengan menekankan peran berbagai pihak dalam isu kerusakan lingkungan saat ini.

"Dari perusahaan hingga masyarakat, banyak yang berkontribusi terhadap kerusakan lingkungan. Kita perlu kesadaran bersama untuk memulai perbaikan," tutur Nor.

Menurut Nor, konsep CSR adalah strategi penting dalam menjamin kelangsungan hidup perusahaan dengan berdampak positif terhadap lingkungan, ekonomi, dan sosial.

"CSR membantu perusahaan membangun hubungan yang kuat dengan para stakeholder dan memastikan keberhasilan jangka panjang," jelasnya.

BACA JUGA:Kronologis Kebakaran yang Menghanguskan Rumah Warga di Kaur, Publik Soroti Lambannya Armada Damkar

BACA JUGA:Kerjasama Eratani dan Bank BJB, Berikan Kemudahan KUR 2024 Hingga Rp100 Juta untuk Petani

Di tengah tantangan perubahan iklim yang kian nyata, Nor menyarankan bahwa langkah-langkah seperti konservasi lingkungan harus dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: