LIF Indonesia Terpilih Sebagai Mitra The Gaia Hotel Bandung untuk Acara Wellness

LIF Indonesia Terpilih Sebagai Mitra The Gaia Hotel Bandung untuk Acara Wellness

LIF Indonesia Terpilih Sebagai Mitra The Gaia Hotel Bandung untuk Acara Wellness--ilustrasi

LIF Indonesia Terpilih Sebagai Mitra The Gaia Hotel Bandung untuk Acara Wellness

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Dalam upaya mengembangkan layanan wellness bagi karyawan, LIF Indonesia, pionir dalam penyediaan Employee Wellness Program di tanah air, telah dipilih sebagai mitra oleh The Gaia Hotel Bandung, sebuah destinasi bintang 5 di Bandung, untuk menyelenggarakan sebuah acara eksklusif yang bernama "Active Wellness Retreat".

Acara "Active Wellness Retreat" ini adalah sebuah paket menginap selama empat hari tiga malam di The Gaia Hotel Bandung, yang akan diisi dengan berbagai kegiatan wellness yang dirancang untuk memanjakan para peserta.

Acara ini akan berlangsung di lokasi yang tenang dan asri di Setiabudi, Bandung, Jawa Barat, pada 9-12 Mei 2024.

BACA JUGA:Tastemade Gelar Pertarungan Kuliner Virtual Pertama di Indonesia: Virtual Chef, Real Taste!

BACA JUGA:Kronologis Kebakaran yang Menghanguskan Rumah Warga di Kaur, Publik Soroti Lambannya Armada Damkar

"Kerjasama dengan LIF Indonesia sangat kami nantikan karena keahlian mereka dalam memanfaatkan teknologi untuk mendukung kesehatan para tamu kami," ujar Anggle Sugianto, Brand Director The Gaia Hotel Bandung.

LIF Indonesia akan memberikan kontribusi besar dalam penyusunan agenda acara dengan menyertakan layanan monitor aktivitas fisik menggunakan activity tracker yang terintegrasi dengan aplikasi LIF.

Aplikasi ini memiliki fitur gamifikasi yang menarik, yang dapat membuat perjalanan menuju kesehatan menjadi lebih menyenangkan dan interaktif.

Lebih dari itu, LIF Indonesia juga akan memberikan layanan pengukuran komposisi tubuh untuk memberikan analisis yang komprehensif tentang kondisi fisik para peserta.

BACA JUGA:Kerjasama Eratani dan Bank BJB, Berikan Kemudahan KUR 2024 Hingga Rp100 Juta untuk Petani

BACA JUGA:PT HM Sampoerna Tbk Mendapatkan Laba Besar di 2023 dan Kedatangan Direktur Baru per 1 Mei 2024

Melalui analisis yang mendetail ini, peserta diharapkan bisa memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang status kesehatan dan kebugaran mereka.

Selain itu, beragam aktivitas seperti kelas olahraga, konsultasi nutrisi, dan health talk juga akan diselenggarakan oleh para ahli wellness dari LIF, yang akan memberikan informasi dan inspirasi tentang kesehatan dan kebugaran, serta memotivasi peserta untuk menerapkan gaya hidup yang lebih sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: