58 Tim Voli Putra Putri Berlaga Dalam Open Turnamen Bupati Cup 1

58 Tim Voli Putra Putri Berlaga Dalam Open Turnamen Bupati Cup 1

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH lakukan service bola pertama saat pertandingan eksibisi pembukaan open turnamen bola voli bupati cup 1, Jumat (1/7/2022). foto: Kamarudin/radarkaur.co.id--

RADARKAUR.CO.ID, BINTUHAN – 58 tim voli putra dan putri berlaga dalam ajang open turnamen bupati cup 1 di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan Kabupaten Kaur.

Pertandingan sudah dimulai sejak Jumat (1/7/2022) dengan dibuka secara resmi oleh Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH

Diawal turnamen juga digelar pertandingan eksibisi antara Forkopimda dan tim legend Bola Voli Kaur.

BACA JUGA:Diawali Hobi Komik, Remaja Berpotensi Tinggi Pakai Narkoba

Open Turnamen ini dilaksanakan atas kerja sama Pemda Kabupaten Kaur, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kaur, Pemuda Pancasila (PP).

Turnamen terdiri dari putra dan putri. Untuk putra diikuti dari 36 tim dan Putri diikuti dari 22 tim.

Masing- masing akan memperebutkan juara 1 sampai juara 4. Serta ada bonus untuk best player man dan women dengan uang pembinaan ditambah piagam.

BACA JUGA:HUT ke-76 Bhayangkara, 13 Personel Polres Kaur Terima Kenaikan Pangkat

Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari dari hari jumat sampai hari Minggu.

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH menyampaikan ucapan syukur atas diselenggarakannya turnamen bola Voli Bupati Kaur Cup 1 tahun 2022.

Beliau berharap turnamen bola Voli ini dapat meningkatkan kembali minat masyarakat terhadap bola voli dan menjadi permainan yang disenangi di masyarakat luas.

BACA JUGA:Menpan-RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Penyebabnya...

Sehingga bakat- bakat pemain bola Voli akan muncul dan talenta semakin meningkat. Dengan demikian generasi bola voli Kabupaten Kaur akan dapat bersaing pada event bola voli yang lebih tinggi.

"Jadikan turnamen ini menjadi motivasi untuk pemain- pemain kita untuk berlatih lebih keras lagi. Jangan sampai kekalahan seperti yang dialami atlet bola voli Popda kita terulang kembali. Kita harus lebih hebat dari yang kemarin," ucap Bupati.

BACA JUGA:Pengawasan Kesehatan Hewan Kurban, Hanya Boleh Gunakan Lokal

Bupati juga berharap turnamen bola voli Bupati Kaur Cup ini nantinya dapat menghasilkan para juara yang benar- benar mumpuni. Sehingga dapat menularkan ke generasi selanjutnya. Serta Bermainlah dengan semangat juang tinggi untuk meraih prestasi dan junjung selalu sportivitas.

Sementara itu Ketua Panitia Turnamen Biman Asdi mengatakan bahwa open turnamen Bupati KaurCup 1 tahun 2022 ini diikuti dari berbagai tim kabupaten di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Do'a Bersama Lintas Agama, Kapolres Kaur Ingin Wujudkan Polri Presisi

Bahkan ada juga tim dari luar Provinsi Bengkulu yaitu dari Provinsi lampung, Sumatera Selatan dari Lubuk Linggau dan Pagar Alam akan ikut juga berpartisipasi.

Turnamen juga menyiapkan juara dari juara 1,2,3 dan 4 baik putra maupun putri.

"Kegiatan ini kita rencanakan setiap tahun, dan uang pembinaannya akan kita tingkatkan lebih besar, kalau sekarang total hadiah total 25 juta," ucap Biman.

BACA JUGA: Baznas Kaur Bantu Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Ditambahkannya bahwa pihaknya juga telah menyiapkan juga bonus khusus bagi Best player Man dan best player women dengan uang pembinaan dan piagam.

Hal itu untuk memberikan kepada pemain- pemain untuk serius dan sportivitas dalam bertanding.(kom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: